Festival Wine Terapung, Bisa Minum Wine di Atas Kapal di Sungai Thames

Devi Setya - detikFood Rabu, 12 Sep 2018 16:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sebuah festival wine digelar di Inggris. Tak seperti festival biasa, kali ini festival digelar di kapal yang melaju di sungai Thames. Seru!

Dikabarkan Metro (12/9) sebuah festival wine unik akan digelar di Inggris. Ini jadi festival wine pertama yang digelar di atas kapal. Pengunjungnya bisa menikmati wine sambil menyaksikan sensasi pemandangan pinggir sungai Thames yang mengagumkan.

Baca juga : Kini Malaysia Punya Liqueur Durian Musang King Pertama di Dunia
Festival Wine Terapung, Bisa Minum Wine di Atas Kapal di Sungai ThamesFoto: Istimewa
Festival bernama Wine Over Water akan berlabuh di Albert Embankment di dermaga Tamesis Dock pada akhir pekan depan. Kegiatan ini akan jadi pengalaman seru terutama bagi para peciinta wine di Inggris.

Wine yang dihadirkan berasal dari Wanderlust Wines. Dengan membeli tiket seharga £ 25 (Rp 483 ribu), pengunjung bisa mencicip delapan jenis wine. Wine ini berasal dari Hungaria, Afrika Selatan, Prancis, Italia, Rumania, Australia, Selandia Baru dan Inggris.

Bukan hanya bisa mencicip, jika pengunjung tertarik dengan rasa wine ini, bisa juga membelinya sebagai stok yang bisa dinikmati di rumah.

Menemani minum wine, ada juga makanan dan camilan yang turut dihidangkan. Ada sajian seafood yang memang cocok disantap sambil diselingi minum wine.
Festival Wine Terapung, Bisa Minum Wine di Atas Kapal di Sungai ThamesFoto: Istimewa
Baca juga : Wouw! Ada Wine Fountine Gratis yang Bisa Dinikmati Sepanjang Hari di Italia

Sambil minum wine, pengunjung juga bisa memandang Big Ben dan gedung parlemen yang ikonik di Inggris. Tapi pengunjung harus memastikan diri tidak mabuk saat berdiri di atas dek kapal karena ini berbahaya.

Festival unik ini berlangsung pada Sabtu dan Minggu tanggal 22 dan 23 September 2018. Ada dua sesi yang bisa dipilih yakni pukul 11:00-14:00 siang atau pukul 14:15-17:00 sore. (dvs/odi)