Aneh! Supermarket Ini Sudah Pajang Pohon Natal di Lahan Parkirnya

Dewi Anggraini - detikFood Kamis, 06 Sep 2018 10:45 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Supermarket terbesar di Inggris memajang pohon Natal di dekat lahan parkir kendaraan. Padahal saat ini masih bulan September. Ada apa, ya?

Warga Inggris dibuat heboh dengan adanya sebuah pohon Natal di lahan parkir Tesco wilayah Newmarket. Pasalnya perayaan Natal baru akan berlangsung kurang dari 4 bulan lagi.

Tapi anehnya pihak Tesco memajang pohon Natal setinggi 7.6 meter lengkap dengan lampu hias berwarna emas. Hal ini mencuat ketika akun Rob James menanyakan soal pohon Natal tersebut pada akun Twitter Tesco.

Aneh! Supermarket Ini Sudah Pajang Pohon Natal di Lahan ParkirnyaFoto: Istimewa
Baca juga: Supermarket Tesco Inggris Jual Apel dengan Daging Buah Berwarna Pink

Ia berkicau,"Baru saja melihat pohon Natal yang sedang dihias di lahan parkir mobil Newmarket Road @Tesco."

Hal tersebut lantas menuai komentar netizen. Kebanyakan melontarkan komentar yang menyatakan kebingungan dan beberapa lainnya berkomentar dengan nada canda.

"Sepertinya Natal selalu datang lebih awal tiap tahun," tulisa salah satu netizen dengan canda.

Salah seorang pengguna Twitter lain justru memberikan komentar berbeda. Ia mengungkap kalau saat dirinya mengunjungi toko kartu ucapan, ia melihat ada banyak kartu ucapan Selamat Hari Natal. Akun @Harry_PFC bahkan mengunggah foto pernak pernik Natal yang sudah tersusun rapi di salah satu cabang Tesco.

Aneh! Supermarket Ini Sudah Pajang Pohon Natal di Lahan ParkirnyaFoto: Istimewa
"Pernak-pernik Natal sudah tersedia di tesco," Cuitnya.

Anehnya, cuitan Rob mendapat balasan diluar dugaan. Pihak Tesco menjawab, "Hi Rob, bukankah itu terlalu awal! Masih ada 117 hari lagi! Saya berharap mereka akan menghiasnya dengan dekorasi Halloween lebih dulu :)"

Rob kemudian menambahkan, "Ini gila! Saya tidak mengerti kenapa itu (pohon Natal) ada di sana?"

Hal aneh itu terjadi di akhir Agustus lalu. Dilansir Metro UK (30/8), ternyata pihak Tesco sengaja meletakkan pohon Natal di lahan parkir untuk kebutuhan iklan Natal mereka. Karena itu, keesokan paginya para staf menurunkan pohon Natal itu.

Baca juga: Tesco Sumbang Makanan untuk Masjid di Inggris Selama Ramadan (dwa/odi)