Asyik! Di Restoran Ini Bisa Makan Bareng Anjing Peliharaan

Riska Fitira - detikFood Senin, 03 Sep 2018 10:00 WIB
Foto: Istimewa
Los Angeles - Pencinta anjing bakal senang ada di restoran ini. Karena anjing bisa makan bersama dengan makanan khusus yang dimasak oleh sang chef.

Makan bersama teman atau kerabat mungkin sudah biasa. Di restoran yang terletak di Los Angeles Country Museum of Art ini menawarkan sensasi makan satu meja bersama anjing. Hal ini berbeda dengan kebanyakan restoran yang melarang membawa binatang peliharaan. Namun, di restoran Ray's and Stark Bar yang dikelola oleh chef Frenando Darin, anjing boleh makan bersama.

Baca juga : Asyik! Bisa Main Sepuasnya Bareng Hewan di 8 Restoran Ini

Asyik! Di Restoran Ini Bisa Makan Bareng Anjing PeliharaanFoto: Istimewa

Ide ini dipilih lantaran Darin sendiri merupakan seorang pecinta anjing. Bukan hanya sebagai teman, tapi anjing juga diberi makan. Darin meracik menu untuk makanan anjing dari sisa makanan di dapur, Darin menyebutnya 'Braky Brunch'. Daripada terbuang sia-sia, Darin memilih sisah makanan yang tak terpakai tersebut untuk bisa dikonsumsi anjing peliharaan pengunjung. Tentu saja rasanya enak.

Menu untuk anjing tesebut biasanya terdiri dari sorbet semangka, nasi ayam brokoli, pizza crust dog bones dan cupcakes selai kacang dengan topping bacon.

Asyik! Di Restoran Ini Bisa Makan Bareng Anjing PeliharaanFoto: Istimewa

Jangan khawatir, menu tersebut juga bisa dimakan juga oleh manusia. Selain itu pengunjung juga bisa menikmati roti bakar dengan irisan salmon.

Jika pengunjung ingin menghabiskan waktu bersama dengan anjing, Ray's and Stark Bar siap melayani setiap hari dengan sajian menu yang super mewah mulai dari makanan berat, cocktail hingga dessert.

Baca juga : Asyik! Di 10 Kafe Ini Bisa Makan Sambil Main dengan Hewan Lucu

(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com