Wouw! Pengantin Ini Kenakan Gaun Unik Berisi 50 Gelas Wine

Devi Setya - detikFood Minggu, 02 Sep 2018 13:50 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Gaun pernikahan yang cantik dan menjuntai mungkin dianggap terlalu biasa. Pengantin ini memilih pakai gaun yang bisa membawa puluhan gelas wine.

Pernikahan selalu diharapkan jadi momen berkesan sekali dalam seumur hidup. Jadi hampir semua pasangan pengantin mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal, termasuk pilihan model gaun yang akan dipakai mempelai wanita.

Alih-alih memilih gaun dengan ekor menjuntai, pengantin wanita ini malah memilih gaun yang bisa menampung gelas wine. Pengantin bernama Kelly McMillan tampaknya punya ide konyol yang unik untuk hari pernikahannya.

Wouw! Pengantin Ini Kenakan Gaun Unik Berisi 50 Gelas WineFoto: Istimewa
Baca juga : Cantik Banget! Kue Ini Dibuat Persis Seperti Gaun Pengantin

Kelly mengenakan gaun dengan bingkai besi yang bisa menampung 50 gelas prosecco atau white wine asal Italia. Dikabarkan Metro (2/9) gaun yang dikenakan Kelly ini tampak seperti troli minuman.

Kerangka besi berbentuk bundar yang mengelilingi tubuh Kelly ini adalah hasil rancangan David Wright, seorang pandai besi di Edinburgh. Gaun kerangka besi ini memiliki berat 30 kilogram dan dijadikan Wright sebagai hadiah pernikahan untuk Kelly.

Wouw! Pengantin Ini Kenakan Gaun Unik Berisi 50 Gelas WineFoto: Istimewa
Kerangka besi ini dibuat dengan bentuk ballgown dan dilapisi cat warna putih. Gaun besi ini memiliki bobot cukup berat sehingga Kelly tidak dapat berjalan-jalan dengan bebas, apalagi menari. Tapi Kelly bisa memakai dan melepas gaun ini dengan mudah karena ada rongga besar di belakang kerangka ini.

"Ini fantastis, aku bisa membiarkan tamu mengambil prosecco dari gaunku. Tidak perlu ditaruh di meja," kata Kelly.

Karena menarik dan tak biasa, Kelly berniat menyewakan gaun ini untuk pengantin yang juga tertarik. "Saya berniat menyewakan gaun ini. Saya bertanya pada pihak hotel apakah mereka mau menyimpan gaun ini, sayangnya mereka tak punya tempat," kata Kelly.

"Saya tidak ingin meninggalkan gaun ini hanya di rumah saja, semoga ada pengantin lain yang ingin mengenakannya juga," lanjut Kelly.

Baca juga :Wow! Rumah Hingga Gaun Pengantin Cantik Ini Terbuat dari Salami (dwa/odi)