ADVERTISEMENT

Wow! Begini Aksi Matt Stonie Saat Coba Melahap 1.620 Pocky

Dewi Anggraini - detikFood
Senin, 27 Agu 2018 19:10 WIB
Foto: YouTube Matt Stonie
Jakarta - Matt Stonie kembali mengunggah video makan cepat baru. Ia menantang dirinya sendiri untuk melahap 1620 Pocky!

Salah satu jawara makan dunia ini selalu menyuguhkan tonton yang epik di channel YouTubenya. Ia kerap melakukan aksi makan cepat dalam porsi besar dengan waktu singkat.

Umumnya hidangan asin jadi pilihan jawara makan untuk dijadikan menu makan cepat. Namun Matt Stonie berbeda. Ia justru melahap ratusan dessert manis.

Bulan Mei lalu, ia melahap 125 cupcakes. Cupcakes ber-topping buttercream itu ia lahap satu per satu. Hingga akhirnya 125 buah cupcakes berhasil ia lahap dalam total waktu 8 menit 55 detik.

Wow! Begini Aksi Matt Stonie Saat Coba Melahap 1620 PockyFoto: YouTube Matt Stonie
Sebelumnya Matt Stonie pernah pernah melakukan atraksi serupa. Ia menyantap kue ulang tahun selama 8 menit, 85 mooncake dalam waktu 8 menit serta 113 pancakes dalam waktu 8 menit.

Baca juga: Wow! Lihat Aksi Matt Stonie Melahap 125 Cupcakes Dalam 8 Menit

Baru-baru ini, ia kembali melakukan aksi makan cepatnya. Masih kategori camilan manis, ia memilih biskuit berbalut cokelat dengan bentuk tongkat mungil. Ya, Pocky!

Tak tanggung-tanggung, Mat Stonie menantang dirinya sendiri untuk menghabiskan 1620 Pocky. Jika dihitung dari jumlah kalori perbungkus, 1620 Pocky mengandung kalori sebesar 15.300.

Ia mengunggah video makan cepat terbarunya itu pada 21 Agustus lalu. Banyak orang yang penasaran dengan aksi terbarunya itu. Tak heran kalau video berdusari 8 menit itu sudah ditonton lebih dari 7.9 juta orang.

Wow! Begini Aksi Matt Stonie Saat Coba Melahap 1620 PockyFoto: YouTube Matt Stonie
Awalnya Stonie membeli beberapa bungkus Pocky. Ia menumpuk ribuan batang biskuit cokelat itu di sebuah piring putih besar. Ia kemudian menyiapkan sebotol susu dan stopwatch. Awalnya ia melahap satu persatu Pocky yang ada. Tapi setelah melahap Pocky ketiga, ia mulai mengambil segenggam Pocky dan mengunyahnya.

Suara kunyahan Stonie terdengar sangat jelas. Sesekali ia meminum susu cair yang ada. Hingga menit ke 20, ia menghabiskan semua susu cair dan beralih ke air putih.

Namun begitu tersisa seperempat Pocky, ia terlihat kelelahan. Hingga pada menit ke 34, ia mengalami kendala teknis. Baterai kamera yang ia gunakan habis.

"Saya kembali makan setelah baterai kamera diisi. Tapi.. SD Card (kamera) penuh," tulis Stonie dalam video terbarunya.

Wow! Begini Aksi Matt Stonie Saat Coba Melahap 1620 PockyFoto: YouTube Matt Stonie
Setelah menulis kata-kata itu, Stonie memperlihatkan scene saat dirinya kembali melahap Pocky. Di sana terlihat kalau Pocky yang tersisa sudah tak sebanyak sebelumnya.

Namun sayangnya, Stonie memutuskan untuk mengakhiri tantangan yang ia buat. Ia meminta maaf pada penonton setianya karena semau kesalahan teknis pada kamera dan memory card tadi, ia memutuskan untuk mengakhiri makan cepatnya.

Walau begitu, usaha jawara makan dunia itu mendapat apreasi positif dari pengguna YouTube. Banyak netizen yang mengakui kemampuan makan cepat yang dimiliki Stonie.

Baca juga: Matt Stonie Hanya Perlu 27 Menit Untuk Lahap 30 Potong Ayam Goreng!
(dwa/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT