Snoop Dogg Akan Rilis Buku Resep Masakan Pertamanya

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 25 Agu 2018 09:10 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta -
Sukses dengan karyanya dalam film dan musik, kini rapper yang populer dengan nama Snoop Dogg akan merilis buku resep. Seperti apa buku resepnya?

Cordozar Calvin Broadus Jr alias Snoop Dogg adalah seorang rapper, produser rekaman dan aktor dari Amerika Serikat. Dalam dunia hiburan Snoop Dogg sudah mengumpulkan banyak karya. Baru-baru ini Snoop Dogg ingin menjajal karirnya di dunia masak.

Seperti yang dilansir dari People (22/08) Rapper sekaligus co-Host dalam acara 'Martha and Snoop's Potluck Dinner Party' ini akan merilis buku resep masakan yang bebas ganja dengan judul 'From Crook to Cock'.
Snoop Dogg Akan Rilis Buku Resep Masakan PertamanyaFoto: Istimewa
Dalam buku tersebut akan berisi 50 resep masakan favorit Snoop Dogg, mulai dari 'mac and cheese', ayam, wafel, iga hingga resep gins dan jus. Bukan hanya resep, buku milik pelantun 'Blessing Me Again' ini juga akan memberikan tips-tips memasak yang menghibur.


"Saya menulis buku resep dengan mencampurkan koleksi resep favorit say," ujar Snoop Dogg dalam siaran pers.

Dalam twiter, Snoop Dogg juga mengumumkan perihal buku resep yang ia rilis. "Resep platinum dari dapur bos dogs buku masak snoop pertama yang segera hadir di @ChronicleBooks preorder dari Crook to Cook!" tulisnya.

Keahlian memasaknya pertama kali ditunjukkan dalam acara Martha Stewart pada tahun 2008. Saat itu Snoop Dogg memulai dengan membuat mashed potatoes. Sejak saat itulah Snoop Dogg dan Martha mulai membuat acara sendiri di VH1, yaitu kompetisi memasak bersama bintang tamu.
Snoop Dogg Akan Rilis Buku Resep Masakan PertamanyaFoto: Istimewa

Bahkan Martha memuji kehebatan rapper ini. "Ketika kamu bekerja dengan seseorang seperti Snoop, itu seperti memiliki seorang sahabat," kata Martha.

Ini mungkin menjadi kabar baik untuk pecinta kuliner, karena bisa meniru resep masakan milik rapper kondang tersebut. Buku 'From Crook to Cock' ini sudah bisa dipesan secara preorder dan akan mulai tersedia pada 23 Oktober mendatang.

Baca juga : Ini Dia 500 Makanan yang Wajib Dicicipi di Dunia Versi Lonely Planet
(dvs/odi)