Dicari! Asisten Dapur untuk Ratu Elizabeth II di Istana Buckingham

Sonia Basoni - detikFood Senin, 20 Agu 2018 13:28 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Setelah membuka lowongan pekerjaan untuk Chef de Partie, kini Ratu Elizabeth II kembali mencari orang untuk kerja di dapur dan melayaninya di istana.

Kerajaan Inggris yang megah selalu menarik perhatian setiap orang. Jika tertarik untuk tinggal di dalam Istana Buckingham bersama Ratu Elizabeth, ada lowongan pekerjaan menarik yang bisa dicoba.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Sedang Cari Chef Baru untuk Istana Buckingham
Dicari! Asisten Dapur untuk Ratu Elizabeth II di Istana BuckinghamFoto: Istimewa
Dilansir Delish (18/08), Ratu Elizabeth tengah mencari orang-orang yang tertarik berkerja di bidang kuliner, sebagai 'Kitchen Assistant' di istananya.

"Anda akan bergabung dengan asisten dapur (kitchen assistant) yang berkerja sama untuk memasak dan menyiapkan makanan dengan kualitas tinggi. Anda bertugas menjaga dapur dan bagian lainnya, sekaligus bertanggung jawab bahwa semua chef dan asisten chef memiliki semua bahan makanan yang mereka butuhkan. Anda juga dapat membantu menyiapkan makanan,"

Menurut situs resmi Buckingham Palace, ini adalah pekerjaan penuh waktu dengan gaji sebesar £20.000 (Rp. 372.000.000,-) per tahun. Termasuk tawaran akomodasi dan makan gratis di Istana. Meski begitu terdapat penyesuaian gaji atau pengurangan gaji, jika mengambil akomodasi untuk tinggal di Istana.

Nantinya, setiap orang yang berkerja di sana akan mendapatkan 33 hari libur. Anda juga tidak harus memiliki pengalaman dalam porter dapur profesional, untuk melamar pekerjaan ini.
Dicari! Asisten Dapur untuk Ratu Elizabeth II di Istana BuckinghamFoto: Istimewa
Pihak istana lebih mementingkan orang yang bisa berkerja sama, bisa berkomunikasi dengan baik, dan memiliki inisiatif yang tinggi. Karena nantinya setiap orang yang diterima, akan mendapatkan pelatihan profesional.

Sayangnya lowongan kerja ini hanya berlaku untuk warga negara Inggris saja, atau orang yang memiliki izin kerja di Inggris. Lowongan ini terbuka untuk umum hingga tanggal 24 Agustus nanti.

Baca Juga: Mungkin Ada yang Berminat? Ratu Elizabeth Sedang Mencari Seorang Chef (sob/adr)