Cantik Banget! Donat Mermaid Ini Sayang Untuk Dimakan

Riska Fitria - detikFood Kamis, 16 Agu 2018 07:32 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Sukses dengan permen warna-warni dan cupcakes yang bertema mermaid. Kini Walt Disney World keluarkan donat yang terinspirasi dari Ariel The Little Mermaid.

Donat banyak dijumpai di berbagai negara. Kue yang memiliki rongga bolong di tengah ini menjadi favorit orang. Rasanya yang manis dengan tekstur empuk banyak dipilih untuk camilan.

Dilansir dari The Daily Meal (14/08), sesuai namanya Mermaid Doughnut atau donat Putri Duyung, donat ini terinpirasi dari tokoh kartun Ariel The Little Mermaid. Donat dibuat sangat cantik dengan lapisan gula berwarna ungu di atasnya. Dihiasi dengan ekor putri duyung dan pernak-pernak dari peti harta karun Ariel. .

Baca juga : Yummy! Donat Enak Ini Hanya untuk Mereka yang Berusia 21 Tahun

Cantik Banget! Donat Mermaid Ini Sayang Untuk DimakanFoto: Istimewa

Tampilan donat ini sangat instagenik saat difoto. Sempurna dengan taburan gula warna ungu. Selain itu, rasanya juga tak kalah enak. Donat ini dibuat manual dan dibuat dengan ukuran besar.

Tidak perlu menyelam ke dasar laut untuk mendapatkan donat ini. Cukup datang saja ke salah satu gerai di Magic Kingdoms yang tersembunyi. Tempat itu diberi nama Prince Eric's Village Market di Fantasyland. Tepatnya di seberang Under the Sea, Journey of the Little Mermaid.

Tidak hanya bisa menikmati donat saja, tapi Anda juga bisa berfoto dengan tema Little Mermaid. Sebelum menggigit donat pastikan Anda sudah mengabadikan dan mengunggahnya di Instastory.

Cantik Banget! Donat Mermaid Ini Sayang Untuk DimakanFoto: Istimewa

Sayangnya Anda harus sedikit bersabar, karena The Marmaid Donut belum dijual. Tapi Anda bisa coba datang ke Magic Kingdom dalam beberapa minggu mendatang. The Mermaid Donut akan jadi makanan ikonik di Disney.

Baca juga : Sayang Dimakan! Donat dengan Paduan Proscesso Ini Cantik Sekali '




Tonton juga video: 'Donut Lucu dan Ngegemesin dari Keramik Ini Bikin Lapar Mata'

(odi/odi)