Dicari: 60 Orang Pencicip Selai Cokelat Hazelnut

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 11 Agu 2018 10:46 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Selai cokelat hazelnut yang creamy manis disukai banyak orang. Kini Ferrero perusahaan yang membuat Nutella ini mencari 60 orang untuk cicipi cokelat enak ini.

Nutella merupakan selai cokelat dan hazelnut manis yang diproduksi oleh perusahaan asal Italia Ferrero. Selai cokelat hazelnut ini sudah dipasarkan hingga berbagai negara di dunia.

Kabar bahagia datang dari Ferrero untuk Anda pecinta cokelat. Produsen Nutella ini membuka lowongan pekerjaan sebagai pencicip rasa untuk penelitian perusahaan, Soremartec Italia S.R.L di Alba, Italia. Ferrero akan memberi kesempatan tersebut untuk 60 orang yang akan bekerja di Italia.

Dicari: 60 Orang Pencicip Selai Cokelat HazelnutFoto: Istimewa

Calon pekerja yang diminta tidak harus memiliki pengalaman seperti ahli nutrisi, melainkan hanya kosumen atau penikmat biasa. 60 pekerja beruntung tersebut akan mulai bekerja pada tanggal 30 September dengan 3 bulan sebagai masa kursus pelatihan.

Baca juga : Nutella Mengubah Resep Selai Cokelatnya, Pelanggan Kecewa

Setelah itu, akan ada 40 pekerja yang diseleksi dan dipilih untuk bekerja selama 2 hari dalam seminggu di panel pencicip, seperti yang dilansir dari The Daily Meal (09/08). Sayangnya, peluang pekerjaan tersebut tidak untuk negara lain seperti Amerika. Perwakilan dari produsen Nutella ini mengatakan hanya menerima pekerja dari daerah Alba, Italia.

"Saya menyesal menginformasikan kesempatan ini hanya untuk yang berlokasi di daerah Alba, Italia, dan saat ini tidak ada rekrutmen serupa yang telah direncakan di wilayah gepgrafis lain," penjelasan mereka.

Sebagian orang tidak terlalu kecewa kalau kesempatan pekerjaan ini hanya untuk daerah Alba, Italia. Menurut mereka juga tidak baik apabila mengonsumsi manis-manis secara berlebihan, karena akan berkenaan dengan kesehatan gigi.

Baca juga : Kafe Resmi Nutella Pertama di Dunia Akan Segera Buka t




Tonton juga video: 'Disebut Gunakan Bahan Penyebab Kanker, Ini Kata Nutella'

[Gambas:Video 20detik]


Dicari: 60 Orang Pencicip Selai Cokelat Hazelnut
(odi/odi)