Di Sini Bisa Rasakan Pengalaman Ngeteh Sore Bersama Ratu Elizabeth, Mau?

Devi Setya - detikFood Minggu, 05 Agu 2018 12:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sebagian besar orang tahu jika Ratu Elizabeth suka menikmati teh, dan sekarang semua orang berkesempatan minum teh bareng Ratu. Tertarik?

Siapapun pasti ingin merasakan pengalaman ngeteh bersama Ratu Elizabeth. Jika anda berpikir ini adalah kegiatan yang mustahil, maka anda salah. Semua orang kini bisa merasakan sensasi minum The Royal Tea elegan bersama Ratu.

Baca juga : Ini Ritual Minum Teh Keluarga Kerajaan Inggris yang Harus Dipelajari Meghan Markle

Dilansir dari Metro (5/8) pengalaman ngeteh bersama Ratu ini dipublikasi dengan promo berbunyi 'Beristirahatlah dan nikmati teh bersama Yang Mulia Ratu di pesta kebun kerajaan.' Siapapun yang mendapat tawaran ini pastilah merasa senang.

Di Sini Bisa Rasakan Pengalaman Ngeteh Sore Bersama Ratu Elizabeth, Mau?Foto: Istimewa
Sebagai teman minum teh, ada sajian kue manis dan gurih yang disajikan dengan piranti cantik dan klasik. Seperti menikmati teh sore di istana sungguhan.

Anda akan duduk di luar untuk menikmati Pesta Royal Garden, di mana akan ada efek suara yang membuat Anda merasa seolah-olah sedang duduk di taman istana Buckingham Inggris. Ditambah lagi dengan layanan mewah, seperti seorang pelayan akan menawarkan berbagai sandwich - ham dan wholegrain mustard, salmon asap dan dill, dan telur mayones.

Sementara kue manis yang tersaji ada triple chocolate, cheese cake berry dan scone hangat dengan krim dan selai. Dan tentu saja segelas teh atau kopi hangat yang baru diseduh.

Di Sini Bisa Rasakan Pengalaman Ngeteh Sore Bersama Ratu Elizabeth, Mau?Foto: Istimewa
Pengalaman bersantap ini bisa dirasakan ketika mengunjungi Madame Tussauds. Ya, Ratu Elizabeth yang dimaksud adalah patung lilin yang dibuat sangat mirip.

Baca juga : Ini Kue yang Selalu Dibawa Ratu Elizabeth Ketika Berpergian

Untuk bisa menikmati teh dan camilan bersama 'Ratu' maka harus membeli tiket secara online. Harga tiket perorangnya £ 29 (Rp 546 ribu) atau penawaran paket 2for1 seharga £ 35 (Rp 659 ribu). Sementara ada biaya tambahan yakni £ 15 (Rp 282 ribu) untuk mendapatkan pengalaman layanan seperti di kerajaan.

Meskipun hanya patung lilin, tapi replika Ratu ini terlihat sangat nyata. Saat anda berfoto di samping Ratu, orang pasti akan yakin dan percaya jika itu adalah Ratu sungguhan dan Anda sedang minum teh bersama. (dwa/odi)