Duh, Lagi PMS Prilly Latuconsina Makan Ssambap Lahap Banget

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 31 Jul 2018 15:19 WIB
Foto: Instagram prillylatuconsina96 Foto: Instagram prillylatuconsina96
Jakarta - Aksi Prilly Latuconsina makan ssambap menuai banyak komentar. Ia melahap daging panggang berbungkus salada ala Korea itu dengan sekali gigitan!

Ada banyak sajian asal Korea Selatan yang populer di Indonesia. Mulai dari ayam goreng, tteokbokki, kimchi, japchae, dakbal, jjamppong hingga bbq ala Korea.

Selain kimchi dan tteokbokki, bbq Korea sangat diminati. Ada beragam pilihan daging yang bisa dipakai untuk membuat bbq khas negeri gingseng itu. Hanya saja yang paling populer ialah bulgogi dan kalbi/galbi.

Duh, Lagi PMS Prilly Latuconsina Makan Ssambap Lahap BangetFoto: Seo Seo Galbi
Keduanya sama-sama daging sapi yang sudah dimarinasi dengan bumbu khusus. Hanya saja bulgogi merupakan potongan daging sapi tipis sedangkan galbi/kalbi merupakan potongan daging iga sapi.

Baca juga: Siang Ini Enaknya Makan BBQ Korea yang Empuk Juiciy di Sini

Terbayang kan rasa kedua potongan daging itu jika dipanggang? Ya, rasanya lembut, gurih, dan juicy. Cara memakan daging panggang ala Korea ini juga berbeda, lho.

Orang Korea biasa menikmati daging panggang dalam bungkusan daun yang dinamakan ssambap. Ada dua jenis daun yang dipakai, daun slada dan daun perilla. Sebagai pelengkap, tersaji juga bawang putih mentah dan potongan cabai.

Duh, Lagi PMS Prilly Latuconsina Makan Ssambap Lahap BangetFoto: Instagram prillylatuconsina96
Baru-baru ini si cantik Prilly Latuconsina membagikan momen makan daging panggang ala Korea di Instagram pribadinya. Ia terlihat memegang sepotong selada berisi beberapa daging panggang.

Ia lantas melahap selada yang membungkus daging panggang itu dalam satu gigitan. Hal ini membuat mulutnya terlihat sangat penuh. Walau begitu, ia mencoba untuk tetap mengunyahnya. Aksi makannya ia beri judul, "When i'm on my period."

Duh, Lagi PMS Prilly Latuconsina Makan Ssambap Lahap BangetFoto: Instagram prillylatuconsina96
Sepertinya nafsu makan Prilly bertambah kalau sedang menstruasi. Walau baru diunggah sehari yang lalu, video tersebut sudah ditonton lebih dari 1.8 juta orang. Ribuan komentar juga bermunculan.

Mulai dari Zaskia Sungkar. Ia berkomentar, "Makan yg banyak ya anakku biar tumbuh emesss." Dengan nada canda Prilly menjawab, "Iyaaaa bundaaaa jangan lupa berikan aku asupan vitamin yah."

Duh, Lagi PMS Prilly Latuconsina Makan Ssambap Lahap BangetFoto: Instagram prillylatuconsina96
Bahkan aksi makan ssambap Prilly juga menuai komentar dari sutradara kondang, Monty Tiwa. "kamu kemasukan setan apa pril?," tulisnya.

Komentar bernada serupa juga datang dari salah satu netizen. "Laper ni kayaknyaaa," tulisnya. Komentar itu dikomentari langsung oleh Prilly. Ia menjawab, "lapar dan rakus."

Lain halnya dengan netizen yang satu ini. Ia berani menanyakan kapan kekasih Maxime Bouttier itu menjalankan diet. Kalau biasanya seleb lain tak menghiraukan komentar ini, aktis kelahiran 15 Oktober 1996 itu justru dengan santai menjawab, "ini lagi diet."

Baca juga: Ternyata Ini Makanan Kesukaan Maxime Bouttier, Pacar Prilly Latuconsina (dwa/odi)