Waduh! Jared Leto Nyaris Terbakar Tangannya Saat Bikin Popcorn

Sonia Basoni - detikFood Senin, 30 Jul 2018 13:25 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Jared Leto dikenal sebagai aktor sekaligus vokalis 30 Seconds to Mars. Gaya uniknya menarik perhatian, ketika dia hampir membakar dirinya saat membuat popcorn.

Sukses memerankan karakter Joker dalam film Suicide Squad, Jared Leto dikenal punya gaya nyentrik. Vokalis band ternama ini, kerap membagikan kesehariannya melalui akun Instagram miliknya kepada 10.1 juta penggemar yang mengikutinya.

Baca Juga: Populer dan Jago Masak, Lihat Aksi 9 Seleb Hollywood Saat di Dapur
Waduh! Jared Leto Nyaris Terbakar Tangannya Saat Bikin PopcornFoto: Istimewa
Dilansir Page Six (25/07), pentolan band 30 Seconds to Mars itu mengunggah video dirinya ketika masak di dalam dapur rumahnya. Terlihat Jared tengah antusisas menuangkan popcorn yang dibuatnya ke dalam mangkuk.

Sementara sisa popcornnya ia biarkan berada di dalam panci dengan api yang masih menyala. Letupan popcorn dari dalam panci, membuat Jared berinisiatif untuk menutup panci tersebut dengan penutup.

Sayangnya, ketika ia berusaha menutup panci, api besar langsung menyambar keluar dan hampir mengenai tangannya serta bajunya. Sontak Jared langsung berlari mundur, dan memasang ekspresi terkejut, sambil berteriak "Whoa!" sebelum kembali mendekat ke arah kompor untuk memastikan bahwa popcornnya baik-baik saja.
Waduh! Jared Leto Nyaris Terbakar Tangannya Saat Bikin PopcornFoto: Istimewa
Aktris Sofia Boutella yang tengah masak bersama Jared, langsung tertawa melihat aksi Jared dengan popcornnya itu.

Api yang menyambar keluar, kemungkinan terjadi karena Jared terlalu besar menyetel api ketika membuat popcorn. Sehingga suhu panas dari panci, membuat api menyambar keluar.

Walaupun hampir membuat dirinya celaka, tapi Jared tetap menunjukkan sisi humorisnya. Ia mengunggah video popcorn itu ke akun Instagramnya, dengan keterangan "Koki terbaik yang pernah ada,".
Waduh! Jared Leto Nyaris Terbakar Tangannya Saat Bikin PopcornFoto: Istimewa
Ini bukan pertama kalinya Jared menunjukkan keahlian memasaknya. Di tahun 2014 lalu, Jared mengunggah video aksinya saat membuat pancake dan melempar pancake itu ke udara. Ia juga menyebut dirinya sebagai, 'Pancake Pro'.

Meski hampir membakar dapur karena popcorn buatannya, tapi penyanyi berusia 46 tahun itu suskses menggelar acara makan malam bersama para sahabatnya.

Baca Juga: Kocak! Ini 10 Editan Foto Selebriti Hollywood Makan di Warteg hingga Jualan Gorengan

(sob/odi)