Abrakadabra! Permen dan Cokelat Bertema Harry Potter Siap Dirilis

Devi Setya - detikFood Kamis, 26 Jul 2018 12:19 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Dunia fantasi yang dihadirkan Harry Potter berhasil menyihir imajinasi banyak orang. Tertarik mengunyah tongkat sihir atau laba-laba mengerikan?

Dikabarkan The Daily Meal (26/7) sebuah produsen permen tengah bersiap merilis permen jelly yang terinspirasi dari kisah fantasi Harry Potter. Berbagai benda ikonik yang ada di sekolah sihir ini akan hadir dalam bentuk camilan manis. Tergoda?
Abrakadabra! Permen dan Cokelat Bertema Harry Potter Siap DirilisFoto: Warner Bros Studio
Baca juga : Wah, Penggemar Harry Potter Kini Bisa Sarapan di Hogwarts!

Untuk memperingati 20 tahun rilisnya film Harry Potter and the Sorcerer's Stone di Amerika, produsen Jelly Belly membuat ikon film ini dalam bentuk makanan. Menurut siaran pers, Jelly Belly akan merilis empat permen baru yang bertema Harry Potter ini pada 1 Oktober mendatang.

Permen ini memiliki bentuk yang tak asing bagi para pecinta Harry Potter. Beberapa bentuknya mengambil barang-barang yang ada di Hogwarts. Salah satunya adalah logo di puncak bangunan sekolah sihir.
Abrakadabra! Permen dan Cokelat Bertema Harry Potter Siap DirilisFoto: Istimewa
Meskipun terlihat nyata, tapi logo ini adalah cokelat susu yang dicampur dengan rice crispy.

Ada juga permen jelly berbentuk hewan yang memiliki empat kombinasi rasa. Rasanya adalah ceri/jeruk nipis, ceri/blueberry, blueberry/jeruk nipis dan jeruk nipis/jeruk. Permen ini berbentuk lima hewan fantasi seperti Aragog, Crookshanks, Fang, Fluffy, Hedwig dan Thestral

Terlalu takut menyantap permen bentuk hewan? Coba pilih tongkat sihir yang terbuat dari cokelat ini. Replika tongkat sirir yang biasa digunakan Harry Potter, Albus Dumbledore, Hermione Granger dan Ron Weasley kini bisa dimiliki semua orang.

Baca juga : Ada Cupcakes dan Butterbeer Milkshake Khas Harry Potter di Kafe Ini
Abrakadabra! Permen dan Cokelat Bertema Harry Potter Siap DirilisFoto: Istimewa
Dalam kemasan cokelat ini juga disertai lembaran kertas yang berisi mantra. Ucapkan "wingardium leviosa!" dengan benar dan lihat apa yang terjadi.

Semua produk permen dan cokelat bertema Harry Potter ini bukan pertama kali dibuat oleh Jelly Belly. Sebelumnya sudah pernah ada camilan dan permen lain yang juga dibuat dengan mengusung konsep Harry Potter. (dvs/odi)