Mampir ke "Maid Cafe Winery" Akan Disuguhi Wine Oleh Pelayan Cantik dan Seksi

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 19 Jul 2018 18:00 WIB
Foto: Sora News 24 Foto: Sora News 24
Jakarta - Maid Cafe yang terkenal di Jepang ini punya sesuatu yang baru. Para pelayan cantik akan menyuguhkan sajian wine enak khusus untuk Anda. Penasaran?

Setelah Maid Cafe terkenal hingga ke seluruh dunia dan telah berkembang untuk membuat segala macam fantasi menjadi kenyataan. Pelayan seksi dan cantik ini akan melayani makanan hingga minuman Anda dengan sangat baik.

Mampir ke Foto: Sora News 24

Distrik Akihabara Tokyo, menjadi pusat lokasi Maid Cafe. Sukses dengan Maid Cafe pertama, mereka pun mengembangkan usaha baru dengan menambahkan daftar minuman di kafe yang masuk peringkat ketiga yang paling banyak dikunjungi di TripAdvisor.

Baca juga: Sailor Moon dan Maid Cafe, Kafe Anime Khas Jepang

Sejak dibuka pada bulan Februari tahun lalu, popularitas Akiba Zettai Ryoiki telah meroket dengan penduduk setempat dan para wisatawan. Beberapa waktu lalu Kawaii Maid Cafe baru saja mengumumkan akan membuka cabang kdua di Akihabara pada 20 Juli mendatang.

Cabang pertamanya memiliki tema "Otaku x Kawaii" atau "Nerd X Cute", yang dikelola oleh pelayan lucu dengan hiasan kepala telinga kucing dan kaus kaki di atas lutut. Untuk cabang kedua ini mereka mengambil pendekatan yang sedikit berbeda, tetapi mempertahankan fokus pada "Zettai Ryoiki".

Mampir ke Foto: Sora News 24

Dalam bahasa Jepang, "Zettai Ryoiki" diterjemahkan menjadi "Wilyaha Absolut" dan digunakan untuk merujuk pada area paha yang terbuka antara rok dan stocking tinggi.

Disebut Akiba Zettai Ryoiki A.D.1912, cabang terbaru ini akan membawa pengunjung ke suasana yang berbeda. Dengan nuansa klasik bergaya Inggris, semakin lengkap dengan seragam dan sikap para pelayan yang imut.

Sementara para pelayan di banyak kafe bertema klasik cenderung mengenakan seragam panjang, Akiba Zettai Ryoiki A.D.1912 mencari untuk memberikan kepada pelanggan mereka dengan pakaian yang dirancang khusus yang menampilkan seragam a la pelayan yang lebih minim. Cabang terbaru ini juga akan menggabungkan tema hiasan kepala berbentuk telinga kucing yang menggemaskan.

Mampir ke Foto: Sora News 24

Selain bisa minum, para pengunjung juga dapat menikmati makanan berupa steak hamburg yang juicy yang disajikan dengan piring berbentuk wajah kucing. Selain itu, pelayan pun akan siap menghias omurice atau nasi omelet dihadapan Anda, tentunya dengan bentuk kucing.

Untuk hidangan penutup, Anda juga bisa dimanjakan dengan cake mini dengan sentuhan anime lucu oleh seniman Jepang Tsurushima Tatsumi dengan topping whipped cream.

Dikutip dalam Sora News 24 (19/07), makan malam Anda juga bisa ditemani dengan lebih dari 18 varietas wine pilihan sommlier. Ini menjadi sebuah langkah awal untuk menyebut Maid Cafe terbaru ini dengan "Akihabara's First Maid Winery".

Mampir ke Foto: Sora News 24

Meskipun kata "Winery" belum sepenuhnya di dapat kafe baru ini. Namun mereka serius memberikan pengunjung pengalaman minum wine dari seluruh dunia sambil menikmati makan malam. Jadi jika Anda mencari tempat menikmati wine berkualitas dengan makanan dengan dan pelayan yang cantik, Akiba Zettai Ryoiki A.D.1912 sedang menunggu kedatangan Anda.

Baca juga: 8 Restoran Ini Punya Pelayan Berseragam Anime Hingga Jubah Perang (lus/odi)