Joroknya! Karyawan Gerai Makanan Ini Bertelanjang Dada Saat Bikin Roti Canai

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 19 Jul 2018 15:30 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Nongkrong sambil kulineran memang paling enak. Roti canai pun jadi menu camilan yang selalu diburu. Tapi kalau dibuatnya seperti ini, masih mau coba?

Klang Mamak jadi salah satu tempat bersantai yang punya sajian roti canai enak. Berkumpul dengan teman sambil menyesap teh atau kopi dan roti canai jadi kebiasaan yang umum di Malaysia. Namun ketika melihat proses pembuatannya, Anda akan berpikir dua kali untuk memesan roti canai tersebut setelah melihat tayangan video ini.

Baca juga: Wouw! Pria-pria Tampan Berotot Ini Jualan Semangka dan Durian

Dikutip dalam World of Buzz (18/07), seorang pria baru-baru ini membagikan video yang dikabarkan berasal dari grup WhatsApp. Netizen yang melihat video berdurasi 27 detik ini pun merasa jijik.

Joroknya! Karyawan Gerai Makanan Ini Bertelanjang Dada Saat Bikin Roti CanaiFoto: iStock

Video pendek itu diambil di mobil yang diparkir di luar kedai Mamak ini. Orang yang berada di dalam mobil pun kemudian memfokuskan kameranya ke bagian belakang restoran, khususnya area persiapan. Dimana di area ini tampak dua orang karyawan yang sedang menyiapkan adonan untuk roti canai. Yang membuat ngeri adalah, salah satu staf menyiapkan makanan dengan badan setengah telanjang, tentunya makanan tersebut akan sangat tidak higienis.

Joroknya! Karyawan Gerai Makanan Ini Bertelanjang Dada Saat Bikin Roti CanaiFoto: Istimewa

Karyawan tersebut juga terlihat menggaruk tubuhnya dengan tangan dan kemudian memasukkan tangannya ke dalam adonan. Beberapa netizen pun jijik dan memperingatkan untuk tidak makan disitu. Namun yang lainnya justru dengan santai berkata roti canai disana enak.

Joroknya! Karyawan Gerai Makanan Ini Bertelanjang Dada Saat Bikin Roti CanaiFoto: iStock

Setelah kejadian yang viral tersebut, direktur Departemen Kesehatan Kota Klang (MPK) Azmi Muji mengatakan bahwa mamak telah melanggar peraturan dan bahwa dewan akan mengambil tindakan terhadap restoran tersebut.

Tonton juga 'Berkunjung ke Toko Roti Legendaris Pekanbaru':

[Gambas:Video 20detik]

Baca juga: Ketika Pelayan Restoran Curhat Soal Kejorokan Makanan dan Alat Makan





Joroknya! Karyawan Gerai Makanan Ini Bertelanjang Dada Saat Bikin Roti Canai
(lus/odi)