Britney Spears Rilis Parfum Terbaru dengan Aroma Kopi dan Lada

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 18 Jul 2018 13:24 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Semua orang suka dengan kopi. Selain enak, aromanya yang wangi membuat Britney Spears memutuskan untuk meluncurkan parfum beraroma espresso foam yang unik.

Sebagai penyanyi pop terkenal dan senior, Britney Spears tidak hanya handal bernyanyi tapi juga jago meluncurkan berbagai produk kecantikan, salah satunya parfum.

Baca Juga: Berbadan Ramping, Britney Spears Lebih Pilih Burger daripada Steak
Britney Spears Rilis Parfum Terbaru dengan Aroma Kopi dan LadaFoto: Istimewa
Berbeda dengan parfum sebelumnya, di koleksi kali ini Britney meluncurkan 'Pregogative' sebuah parfum yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Dalam sesi wawancara dengan People, Britney menjelaskan bahwa varian terbaru dari parfumnya kali ini menggambarkan dirinya.

"Namanya sangat keren, dan bermakna. Parfum ini dibuat untuk semua orang," tutur Britney dilansir dari Delish (18/07).

Jika biasanya artis dan penyanyi lain meluncurkan koleksi parfum mereka, dengan aroma buah-buahan atau aroma bunga. Britney, lebih memilih minuman serta rempah untuk merepresentasikan aroma parfumnya.
Britney Spears Rilis Parfum Terbaru dengan Aroma Kopi dan LadaFoto: Istimewa
Ia merilis aroma "Espresso Foam', sesuai namanya, parfum ini memiliki aroma espresso yang terdapat dari lapisan foam di atas kopi yang baru saja dibuat. Aromanya lembut, dan cocok untuk digunakan oleh pria maupun wanita. Karena konsep dari parfum ini memang 'Gender-Neutral'.

Selain kopi, Britney juga menggunakan pink peppercorn sebagai varian parfum terbarunya. Pink pepper ini merupakan rempah segar asal Brasil, yang sering dipakai dalam masakan Italia. Rempah yang satu ini memiliki rasa pedas, dan aroma unik yang membuat parfum ini semakin istimewa.
Britney Spears Rilis Parfum Terbaru dengan Aroma Kopi dan LadaFoto: Istimewa
"Saya tidak memikirkan omong kosong dari orang-orang. Saya tidak perlu membacanya. Saya pikir, kemana pun Anda pergi, Anda pasti akan menemukan orang yang tidak menyukai Anda. Semua orang berhak atas pendapat mereka, tapi kita harus tetap percaya pada diri sendiri," tutur Britney ketika ditanya tentang alasannya merilis aroma parfum unik ini.

Nantinya parfum Prerogative, akan melengkapi koleksi parfum Britney sebelumnya. Selain Espresso Foam dan Pink Pepper, Britney juga meluncurkan parfum bearoma kayu Amber. Parfum ini dilepas pada bulan Juli dan Agustus di beberapa gerai kosmetik dan toko online.

Baca Juga: Ssst... Mau Tahu Makanan Rahasia Katy Perry dan Britney Spears? (sob/odi)