Food Spot

12 Pisang Goreng Enak di Jakarta

Lusiana Mustinda - detikFood Jumat, 06 Jul 2018 12:58 WIB
Halaman 2 dari 13
Foto: iStock Foto: iStock

Mau ngemil pisang goreng yang renyah? Mampir saja ke sini. Gerai pisang goreng ini punya beberapa cabang yang tersebar di Jakarta, seperti Tanjung Duren, Greenville, Mangga Besar, Pluit Kencana, Grogol, Kelapa Gading dan Bendungan Hilir.

Kalau sedang malas datang ke gerainya, Anda juga bisa langsung memesan melalui layanan ojek online. Meskipun dimodifikasi dengan tambahan rasa, namun gayanya masih berpedoman pada gaya tradisional. Pisang kepok kuning matang digoreng dengan balutan tepung dan dipadu dengan aneka rasa.

Seperti meisjes, keju, choco top, saus strawberry, saus coklat, saus blueberry, saus mocca, saus durian, saus caramel hingga saus cappuccino. Pisang bisa pula dilengkapi tambahan dipping (cocolan) antara lain srikaya, pandan, coklat, caramel, maupun kacang.

Tapi jika ingin yang original, Anda akan disuguhkan dengan pisang goreng yang hangat dan renyah ditambah dengan taburan gula palem. Enak! Salah satu gerai yang bisa Anda kunjungi adalah Pisang Goreng Djakarta di Kantin Be-WE di Jalan Bendungan Walahar No. 15, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat.

(lus/odi)