Unik! Tak perlu diteguk Koktail Ini Berbentuk Es Loli

Devi Setya - detikFood Selasa, 19 Jun 2018 13:05 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Es loli biasanya dinikmati anak-anak, tapi khusus es loli yang satu ini tak boleh dimakan anak-anak. Karena terbuat dariminuman beralkohol.

Dikabarkan This Is Insider (19/6), sebuah es loli bentuk push pops dibuat dengan bahan dasar minuman yang mengandung alkohol atau racikan koktail. Kabarnya, kandungan alkohol pada es loli ini lebih tinggi dibandingkan segelas wine.

Baca juga : Hiii... Cocktail Ini Berisi Jari Kaki Manusia!

Unik! Tak perlu diteguk Koktail Ini Bebrbentuk Es LoliFoto: Istimewa
Produsen pembuatnya adalah Buzz Pop Cocktails yang berbasis di Las Vegas. Es loli ini diberi nama Boozy Push Pops. Dalam satu es loli ini mengandung ABV 15 persen alkohol, kadar yang hampir dua kali lipat dari kandungan alkohol segelas anggur. Supaya lebih menarik, es loli ini hadir dalam delapan pilihan rasa. Semua rasa terdiri dari campuran vodka, rhum, tequila dan wiski.

Tersedia dalam 8 pilihan racikan koktail. Pink Paradise, Southern Belle, Blueberry Mania, Mango Passion Fruit, Caribbean Breeze, Watermelon Patch, Lemon Drop Martini dan Moscow Mule (#Bless). Semuanya memakai campuran vodka, rum, tequila atau whiskey. Tak hanya segar, es loli ini juga punya tampilan yang instagrammable.

Seperti es loli lainnya, es loli ini bisa dimakan seperti es krim. Kabar baiknya, es loli ini memiliki kandungan kalori yang rendah. Dalam sebuah es loli hanya mengandung tak lebih dari 100 kalori.

Unik! Tak perlu diteguk Koktail Ini Bebrbentuk Es LoliFoto: Istimewa
Baca juga : 'Meat Cocktail', Cocktail Rasa Daging yang Sedang Tren

Jika ingin mencobanya, pembeli bisa datang langsung ke store Buzz Pop Cocktails atau memesannya langsung via website resmi. Sepaket es loli ini berisi 8 buah dengan 8 pilihan rasa yang berbeda. Harganya yakni $99 atau Rp 1,3 juta.

Setidaknya ini bisa jadi alternatif menikmati koktail saat bosan meneguknya. Es loli ini juga bisa jadi minuman sekaligus dessert dingin yang bisa dinikmati sebelum beristirahat. (dwa/odi)