Ini Dia Es Krim Organik Bentuk Unik yang Akan Jadi Tren

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 06 Jun 2018 09:52 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Siapa bilang es krim organik tak punya bentuk menarik? Buktinya es krim organik yang satu ini selain menyehatkan, juga punya bentuk unik. Penasaran kan?

Es krim jadi dessert yang tak pernah mengecewakan lidah. Rasanya yang manis legit hingga bentuknya yang unik jadi favorit banyak orang.

Tak heran ada banyak kreasi es krim yang jadi tren di dunia. Mulai dari es krim hitam, es krim burger hingga cotton candy burrito. Cotton candy burrito sendiri terbuat dari cotton candy yang diisi dengan es krim hingga sprinkles. Kemudian digulung, sehingga bentuknya mirip burrito.

Ini Dia Es Krim Organik Bentuk Unik yang Akan Jadi TrenFoto: Foodbeast
Baca juga: Cotton Candy Burrito, Keseruan Baru Makan Es Krim

Namun kini kedai es krim di Los Angeles, AS, punya kreasi es krim baru yang sangat mencuri perhatian. Kedai tersebut menyajikan es krim organik dengan bentuk unik.

Pasalnya Bumsan Milk Bar membuat es krim dengan cone kecil. Namun bertopping es krim berukuran cukup besar. Tidak hanya es krimnya yang menyita perhatian, bagian atas conenya juga di kelilingi oleh sereal yang sudah dicampur dengan lelehan marsmallow.

Ini Dia Es Krim Organik Bentuk Unik yang Akan Jadi TrenFoto: Istimewa
Tiap cone diisi oleh dua varian es krim yang dibentuk mengerucut ke atas. Karena organik, es krimnya terbuat dari susu hingga buah-buahan segar. Seperti rasa buah naga campur leci, taro campur milktea, dan matcha campur susu. Karenanya es krimnya tampak lebih berwarna. Kemudian bagian atasnya diberi taburan remukan Oreo atau sereal. Terlihat sangat menggemaskan!

Harga satu buah es krim cone biasa dibanderol sebesar $5.95 (Rp 83 ribu). Cukup menambah sebesar $1.95 (Rp 27 ribu) kalau ingin menambah pinggiran sereal atau oreo yang dipadu lelehan marsmallow di bagian atas cone.

Ini Dia Es Krim Organik Bentuk Unik yang Akan Jadi TrenFoto: Istimewa
Dilansir Foodbeast (5/6), kreasi es krim yang sehat namun berbentuk unik ini diprediksi akan jadi tren baru. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Baca juga: Uniknya! Burger Manis dengan Isian Es Krim Serba Hitam (dwa/odi)