Ini Alasan Pangeran George dan Putri Charlotte Dilarang Makan Bersama Orang Tuanya

Sonia Basoni - detikFood Senin, 04 Jun 2018 12:21 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Keluarga Kerajaan Inggris memiliki banyak peraturan. Salah satunya larangan Putri Charlotte dan Pangeran George, duduk bersama di meja makan bersama Pangeran William dan Kate.

Banyak protokol dan etiket yang berlaku di keluarga kerajaan. Aturannya cukup ketat, seperti berdiri ketika Ratu Elizabeth berdiri. Lalu menghindari menunjukkan momen kedekatan yang berlebihan, di depan umum.

Baca Juga: Bar yang Menyandang Nama Putri Charlotte Ini Sukses Memikat Pengunjung
Ini Alasan Pangeran George dan Putri Charlotte Dilarang Makan Bersama Orang TuanyaFoto: Istimewa
Ternyata aturan ketat ini berlaku untuk semua anggota keluarga kerajaan. Termasuk anggota kerajaan yang masih kecil, seperti Pangeran George dan Putri Charlotte.

Dilansir Delish (02/06), Harpers Bazaar Australia memberitakan bahwa anak-anak dari Pangeran William dan Kate Middleton, yaitu Pangeran George dan Putri Charlotte memiliki aturan yang ketat tentang makan.
Ini Alasan Pangeran George dan Putri Charlotte Dilarang Makan Bersama Orang TuanyaFoto: Istimewa
Mereka dilarang duduk bersama dengan Pangeran William dan Kate Middleton, sampai mereka mempelajari seni percakapan yang sopan. Mereka juga dilarang makan di meja yang sama dengan kedua orang tuanya. Hingga mereka menguasai seni percakapan sopan atau 'Art of polite conversation'.

Saksikan juga video "Pangeran George dan Putri Charlotte Dilarang Makan Bersama Orangtuanya" berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]



Menurut aturan kerajaan, anak-anak harus memiliki meja makan terpisah hingga mereka bisa bersikap baik. Jadi tidak heran, jika Pangeran William dan Kate Middleton, tidak pernah makan malam bersama dengan kedua anak mereka.
Ini Alasan Pangeran George dan Putri Charlotte Dilarang Makan Bersama Orang TuanyaFoto: Istimewa
Selain dituntut untuk berbicara sopan selama acara makan malam, Pangeran George dan Putri Charlotte juga dituntut untuk belajar menguasai lebih dari satu bahasa.

Meski baru berusia 3 tahun, Putri Charlotte dikabarkan mulai belajar bahasa Spanyol. Bahasa Spanyol dipilih setelah, pengasuh Putri Charlotte merupakan orang Spanyol, dan sering berbicara Spanyol kepada Putri Charlotte. Sementara Pangeran George belajar banyak bahasa di sekolahnya.

Baca Juga: Pangeran George dan Putri Charlotte Ternyata Senang Bikin Pizza



Pangeran George dan Putri Charlotte Dilarang Makan Bersama Orangtuanya, Selengkapnya di 20Detik

[Gambas:Video 20detik]




(sob/odi)