Bikin Haru, Anak 4 Tahun Ini 'Kirimkan' Kue Ulang Tahun untuk Ibunya di Surga

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Rabu, 30 Mei 2018 18:43 WIB
Foto: Istimewa
Florida - Bella Graham ingin memastikan ibunya meniup kue ulang tahun di surga. Ia pun 'mengirimkan' kue untuk mendiang ibunya via kantor pos.

Dua tahun sudah Jessica meninggalkan sang anak, Bella Graham akibat penyakit paru-paru yang dideritanya. Namun rasa cinta Bella selalu besar untuk ibunya yang sudah beristirahat dengan tenang itu.

Jelang ulang tahun sang ibu, Bella dibantu neneknya, Laura Fisher membuatkan kue ulang tahun spesial, vanilla and red velvet cake. Bukan hanya membuatkannya, Bella bahkan 'mengirimkan' kue itu ke surga via kantor pos terdekat.

Bikin Haru, Anak 4 Tahun Ini 'Kirimkan' Kue Ulang Tahun untuk Ibunya di SurgaBella Graham Saat Sedang Membuat Kue untuk Mendiang Ibunya Foto: Istimewa

Baca Juga: Unik Banget! Kue Ulang Tahun Bentuk Mie Ayam hingga Nasi Padang!

Dikutip dari Daily Mail (2/5), bocah 4 tahun ini juga menulis dan menggambar ucapan kue ulang tahun sendiri. Tulisannya, 'From: Bella, To: Mommy in Heaven." Ada juga gambar bunga yang ia selipkan.

Menurut neneknya yang memiliki usaha Lulu's Cupcakes and More, Bella sudah sejak bulan April memikirkan kue ulang tahun untuk mendiang ibunya. Laura pun tak segan membantu cucu kesayangannya itu membuat dan menyiapkan kue.

Bikin Haru, Anak 4 Tahun Ini 'Kirimkan' Kue Ulang Tahun untuk Ibunya di SurgaTulisan Bella di Atas Paket untuk Mendiang Ibunya Foto: Istimewa

Laura lalu menelepon kantor pos terdekat yaitu Edgewater US Post Office untuk meminta bantuan 'mengirimkan' kue ulang tahun sang cucu. "Mereka mengirimkan ratusan hingga ribuan surat untuk Santa tiap tahun, Surga tidak terlalu jauh," ujar Laura.

Ketika tiba di kantor pos, menurut Laura, pihak kantor pos membuka jalur antrean khusus untuk Bella. Mengatakan pada Bella bahwa antrean tersebut khusus untuk mereka yang ingin mengirimkan paket ke surga.

Bikin Haru, Anak 4 Tahun Ini 'Kirimkan' Kue Ulang Tahun untuk Ibunya di SurgaKantor Pos Tempat Bella Mengirimkan Kue Foto: Istimewa

"Mereka (pihak kantor pos) lalu menaruh cap di atas paket Bella dan menjamin kue ulang tahun akan sampai sebelum hari ulang tahun ibu Bella," jelas Laura. Bella pun nampak kegirangan usai menyerahkan paket ini.

Laura bercerita, "Dia sangat senang, dia mengajak saya tos dan bilang, "Ibu akan mendapatkan kue ulang tahun, ia akan membuat pesta,'" pungkas Laura menirukan ucapan Bella.

Baca Juga: Kalau Cake Sudah Terlalu Biasa, Rayakan Ulang Tahun dengan Sushi Cake

(adr/odi)