Manis Legit, Cokelat Rasa Roti Panggang Beroles Alpukat

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 24 Mei 2018 10:06 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Suka cokelat atau avocado toast? Kini keduanya bisa dinikmati dalam satu gigitan. Di LA hadir cokelat dengan paduan roti dan buah sehat ini.

Segala makanan berbahan alpukat masih terus menarik perhatian. Sebelumnya di Inggris ada Love Cocoa yang menggabungkan dark chocolate Ekuador dan alpukat Meksiko.

Cokelat ini disebut-sebut bernutrisi karena memakai dark chocolate 70%. Sementara pemakaian alpukat benar-benar 100% dalam bentuk pulp kering yang diolah jadi bubuk.

Love Cocoa juga memasarkan produknya bagi para vegan. Mengonsumsi cokelat alpukat ini kabarnya saja dengan makan alpukat, hanya saja sensasi rasanya berbeda.

Manis Legit, Cokelat Rasa Roti Panggang Beroles AlpukatFoto: Istimewa

Baca Juga: Cokelat dengan Paduan Alpukat untuk Vegan Pertama di Inggris

Kini pembuat cokelat Compartes yang berbasis di Los Angeles memperkenalkan paduan cokelat dan roti panggang beroles alpukat atau avocado toast yang unik. Dikutip dari Metro (23/5), cokelat ini dinamai California Avocado.

Bahan utamanya adalah cokelat putih yang dicampurkan alpukat segar California. Tak lupa sekantung remahan roti panggang yang terkaramelisasi. "Cokelat batangan California Avocado adalah cokelat putih impian," tulis situs resmi Compartes.

Manis Legit, Cokelat Rasa Roti Panggang Beroles AlpukatFoto: Istimewa

Kabarnya rasa cokelat avocado toast ini manis dan unik karena sedikit ada cecapan gurih. Penggemar cokelat tentu bisa mencicip California Avocado. Namun bersiap merogoh kocek dalam ya.

Tiap batang cokelat ini dijual USD 9.95 atau sekitar Rp 141.300. Belum lagi kalau pembeli dari luar Amerika Serikat memesannya karena ada biaya pengiriman internasional yang sangat mahal. Tertarik coba?

Baca Juga: Ini Restoran dengan Menu Serba Alpukat Pertama Di London!

(adr/odi)