Kini Giliran Mark & Spencer Bikin Chicken Sandwich Spesial Royal Wedding

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 19 Mei 2018 17:44 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sebentar lagi Royal Wedding akan digelar. Banyak perusahaan yang merilis edisi khusus bernuansa Royal Wedding, termasuk chicken sandwich dari Mark & Spencer.

Setelah sebelumnya PEZ, Dunkin' Donuts, dan KFC merilis koleksi khusus untuk menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kini Mark & Spencer (M&S) yang mengeluarkan chicken sandwich kemasan khusus Royal Wedding.

Baca Juga: KFC Inggris Luncurkan Golden Bucket Edisi Terbatas untuk Sambut Royal Wedding
Kini Giliran Mark & Spencer Bikin Chicken Sandwich Spesial Royal WeddingFoto: Dok
Dilansir Metro (17/05), M&S sebagai perusahaan retail asal Inggris yang memiliki supermarket ternama, dan memproduksi berbagai produk makanan dan minuman. Baru saja meluncurkan chicken sandwich dengan kemasan terbaru.

Uniknya, chicken sandwich ini terbuat dari ayam panggang yang dikenal sebagai hidangan ikonik ketika Pangeran Harry melamar Meghan Markle.

Sandwich ini diberi nama 'The Proposal Sandwich', dengan kemasan yang dirancang khusus untuk merayakan Royal Wedding lengkap dengan gambar lonceng pernikahan dan kastil Windsor, tempat Pangeran Harry dan Meghan akan menikah.
Kini Giliran Mark & Spencer Bikin Chicken Sandwich Spesial Royal WeddingFoto: Istimewa
Di bagian bawah kemasan juga terdapat hari dan tanggal pernikahan mereka. Lalu di sisi kemasan Anda akan menemukan tulisan 'Limited Edition' dan 'Sandwich salad ayam panggang kesukaan Anda'.

"Berita bahwa Pangeran Harry melamar Meghan dengan ayam panggang menarik perhatian banyak orang, dan M&S terinspirasi untuk membuat sandwich edisi khusus sebagai salah satu favorit bangsa Inggris," ungkap Helen Brennan, selaku Sandwich Product Developer di M&S Inggris.
Kini Giliran Mark & Spencer Bikin Chicken Sandwich Spesial Royal WeddingFoto: Istimewa
Tidak hanya itu, M&S juga berjanji akan membagikan makanan gratis pada setiap tamu umum yang diundang ke Royal Wedding, jika mereka tidak mendapatkan makanan di sana.

Sajian sandwich ini merupakan edisi terbatas, dan hanya tersedia selama seminggu mulai dari tanggal 16 Mei - 27 Mei nanti. Nah, bagi Anda yang tengah berada di Inggris, jangan lupa membeli sandwich ini ya!

Baca Juga: Keren! Kue Ini Dibuat Seperti Figur Asli Pangeran Harry dan Meghan Markle


(sob/odi)