Boleh Ditiru, Wanita Ini Lakukan Foto Kehamilan di Supermarket!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 18 Mei 2018 09:08 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Konsep foto kehamilan sangat beragam. Wanita ini memilih melakukannya di supermarket. Ternyata hasilnya juga keren lho!

Mengabadikan momen kehamilan dalam foto yang terkonsep sepertinya sudah jadi tren di kalangan ibu hamil. Jika biasanya maternity photo shoot dilakukan di studio, wanita asal Texas, Amerika Serikat ini memilih yang beda.

Amy Scott merayakan kehamilan ketiganya dengan foto kehamilan di supermarket dekat tempat tinggalnya. Ia melakukan kegiatan favoritnya, belanja dan melahap camilan favorit.
Boleh Ditiru, Wanita Ini Lakukan Foto Kehamilan di Supermarket!Foto: Istimewa
Baca Juga: Saking Cintanya, Wanita Ini Lakukan Foto Kehamilan di Restoran Fast Food!

Dikabarkan Fox News 917/5), Amy berujar, "Kami datang dengan ide supermarket, dan ini sempurna karena supermarket punya semua hal favoritku." Amy memilih fotografer Lauren Giles untuk mewujudkan idenya.

Ibu 34 tahun ini terlihat santai mengenakan celana jeans, kaus plus cardigan dan sneakers. Tatanan rambutnya juga sengaja dibuat kasual dengan diikat ke atas.
Boleh Ditiru, Wanita Ini Lakukan Foto Kehamilan di Supermarket!Foto: Istimewa
"Kami memberanikan diri berkeliling ke tempat-tempat favoritnya. Baby Harrison adalah penggemar popcorn dan kami sempat berhenti untuk meredakan rasa panas di perut," ujar Giles. "Kami juga memperkenalkan Amy pada smoothies dan melanjutkan perjalanan kami di seluruh supermarket," lanjutnya.

Giles menyelesaikan pemotretan dengan adegan Amy mengambil seember es krim Blue Bell. "Dan si bayi juga ingin paha ayam. Apapun yang diinginkan bayi, ia mendapatkannya, benar kan!?" ujar Giles.

Mengenai pemotretan unik ini, Amy mengaku memang bukan orang yang suka foto dengan konsep glamor terutama di usia kehamilan bulan kedelapan. Sementara Giles memuji sikap Amy yang memudahkan pemotretan.

"Saya senang Amy merasa nyaman dan bisa bersenang-senang. Inilah yang penting untuk saja," tambah Giles lagi. Baby Harrison sendiri rencananya akan lahir pada awal Juni mendatang. Kehadirannya sudah tak sabar ditunggu keluarga dan teman Amy.

Baca Juga: Wah, Chef Ini Buat Foto Kehamilan Bertema Burger, Pizza Hingga Donat! (dvs/odi)