Gemas! Balita Ini Sembunyikan Keripik Kentang Kesukaannya di Bawah Selimut

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 13 Mei 2018 09:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Beberapa anak memiliki makanan kegemarannya sendiri. Balita ini sembunyikan keripik kentang di dalam selimutnya, agar tidak ada yang meminta.

Anak-anak selalu punya tingkah yang lucu dan menggemaskan. Terutama ketika berhubungan dengan makanan favorit mereka. Sebuah video yang viral baru-baru ini menunjukkan, sesosok balita perempuan yang menyembunyikan sekantung keripik kentang dalam selimutnya.

Baca Juga: Gemas! Pertama Kali Makan Pizza, Reaksi Balita Ini Lucu Banget

Gemas! Balita Ini Sembunyikan Keripik Kentang Kesukaannya di Bawah SelimutFoto: Istimewa

Dalam video berdurasi pendek itu, terlihat balita yang hingga kini belum diketahuin namanya terlihat sedang diam-diam memakan keripik dengan langkah hati-hati, seraya memastikan bahwa saudaranya sedang tidak memperhatikannya.

Ia duduk dengan polos di depan sofa, kemudian mengunyah keripik itu secara perlahan sehingga tidak mengeluarkan suara. Sementara matanya sesekali melirik ke arah saudaranya yang masih sibuk bermain.

Di sela-sela kunyahannya, ia kembali melirik ke sekitar dan memastikan bahwa tidak ada yang memperhatikannya sebelum tangannya kembali membuka selimut itu dengan perlahan dan mengambil kepingan keripik ke dalam tangannya.

Gemas! Balita Ini Sembunyikan Keripik Kentang Kesukaannya di Bawah SelimutFoto: Istimewa

Lucunya, video yang dilansir dari Next Shark (11/05) ini, menunjukkan ekspresi sang balita yang memasang wajah polos dan ekspresi yang pura-pura tenang ketika ia menjalankan aksinya menikmati camilan keripik diam-diam.

Setelah memasukkan keripik kentang itu ke dalam mulutnya, dengan tenang dan hati-hati dia kembali menyembunyikan kantung keripik tersebut ke dalam selimut.

Meski teknik persembunyiannya cukup mengesankan, tapi orangtuanya nampaknya mampu menangkap aksi menggemaskan ini di kamera. Suara tawa juga terdengar di dalam video itu, yang disebabkan dari adegan menggemaskan balita tersebut.

Sayangnya hingga saat ini, belum ada informasi yang jelas tentang sumber asli video itu dan siapa balita menggemaskan itu. Tapi karena aksinya, netizen cukup terhibur.

Baca Juga: Wah, Balita Ini Berani Ambil Kembali Makanan dari Burung yang Mencurinya!

(adr/odi)