Jorok! Wanita Ini Panaskan Air Kencingnya di Microwave Supermarket

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 09 Mei 2018 16:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang wanita ditahan karena memanaskan urin di microvawe milik salah satu supermarket ternama. Alasannya hanya karena ia ingin lolos proses seleksi kerja.

Banyak cara yang dilakukan demi mendapat pekerjaan. Sebelum bekerja, calon pekerja harus melewati beberapa rangkaian tes. Dari mulai psikotes hingga tes kesehatan. Sebenarnya kedua tes itu bisa dilalui dengan mulus jika dilakukan dengan benar dan menjaga kondisi tubuh.

Namun wanita asal Colorado, Amerika Serikat, ingin mengambil jalan pintas. Ia sengaja memanaskan urin atau ai rkencingnya agar lolos dalam tes kesehatan. Sialnya, hal tersebut malah membuat Angelique Sanchez (26) berurusan dengan pihak berwajib.

Baca juga: Waduh! Pemilik Resto Ini Sengaja Pipis di Kaldu Ramen Milik Saingannya!

Jorok! Wanita Ini Panaskan Air Kencingnya di Microwave SupermarketFoto: Ardan Adhi Chandra/detikFinance
Pasalnya ia memanaskan urin di microwave 7-Eleven! Hal ini membuat microwave tersebut mengeluarkan suara seperti ledakan. Hingga urin milik Angelique berceceran di dalam microwave dan terpercik ke lantai.

Kejadian ini terjadi di 7-Eleven cabang Aurora, Colorado. Berdasarkan keterangan polisi setempat, Sanchez sedang menjalani psikotes dan tes urin di klinik yang terletak 2.4 kilometer dari 7-Eleven.

"Cairan berwarna kuning menetes dari microwave dan dari baunya tidak diragukan lagi itu adalah urin," tutur salah satu petugas 7-Eleven pada mirror.co.uk (7/5).

Staf tersebut juga meminta Sanchez untuk membersihkan microwavenya jika tidak ingin dilaporkan ke pihak berwajib. Shancez kemudian mengelapnya dan pergi begitu saja.

Karena tidak terima, staf 7-Eleven akhirnya menelepon polisi. Menurutnya, Shancez hanya mengelap microwavenya. Padahal microwave itu dipakai untuk menghangatkan makanan.

"Ketika aku memberitahunya kalau urin itu berceceran di tempat orang menyiapkan makanan, dia mengatakan kalau itu bukan urin sungguhan," ungkap staf tersebut.

Ia juga mengatakan kalau microwave itu harganya £370 (Rp 5.2 juta) hingga $500 (Rp 7 juta). Mendengar aduan tersebut, polisi akhirnya menjerat Shancez dengan pasal pengerusakan alat.

Baca juga: Urin Manusia Berhasil Diolah Menjadi Bir yang Enak (dwa/odi)