Kuning Cantik Dessert Terbaru di Disney California Adventure Park

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 04 Mei 2018 19:00 WIB
Foto: Instagram stephrpowers Foto: Instagram stephrpowers
Jakarta - Disney California Adventure Park mengeluarkan dessert baru berwarna warna kuning cerah. Dessert tersebut terbuat dari lemon. Sepert apa ya bentuknya?

Taman bermain ini memang selalu menyuguhkan sajian yang unik. Mulai dari makanan berat hingga dessert yang cantik. Beberapa waktu lalu saja, Disney Wolrd merilis dessert khusus untuk sambut hari bumi. Dessertnya dibuat cantik dan asri dengan bentuk seperti pot bunga.

Baca juga: Rayakan Hari Bumi, Disney World Bikin 5 Cupcakes Cantik Ini

Kali ini Pixar Pier di Disney California Adventure Park mencuri perhatian pecinta Disney dan Pixar lewat dessert barunya. Pasalnya dessert baru tersebut sengaja dibuat untuk merayakan dua film animasi populer milik Pixar, Toy Story dan Inside Out lapor Food & Wine (3/5).

Kuning Cantik Dessert Terbaru di Disney California Adventure ParkFoto: Instagram disneyfoodblog

Dessert baru ini bernama It's Lemon. Sesuai namanya, es krim kuning lembut manis ini terbuat dari lemon. Es krim tersebut tersaji dengan cone es krim. Uniknya, pengunjung bisa meminta bagian ujung es krim dicelup ke dalam cokelat putih yang diberi nama Snow-Capped Lemon.

Untuk es krim cone, ada dua ukuran yang bisa dipilih. It's Lemon ukuran kecil dan besar. Untuk ukuran kecil harganya $3.79 (Rp 52 ribu) sedangkan untuk ukruan besar harganya $4.39 (Rp 61 ribu). Harga tersebut hanya untuk varian biasa. Jika ingin memakai Snow-Capped Lemon harganya menjadi $4.59 (Rp 64 ribu) untuk es krim cone berukuran besar.

Kuning Cantik Dessert Terbaru di Disney California Adventure ParkFoto: Instagram stephrpowers
Selain itu, ada Pixar Pier Frosty Parfait. Dessert ini berisi es krim lemon lembut yang dipadu dengan raspberry swirl lalu diberi topping satu buah ceri. Pixar Pier Frosty Parfait dibanderol seharga $5.99 (Rp 83 ribu).

Lucunya, kedai yang menyediakan es krim ini, Adorable Snowman, menggunakan sosok Abominable Snowman sebagai ikonnya. Abominable Snowman alias Yeti merupakan salah satu karakter yang ada di film Monster.Inc. Di sana, ia digambarkan memegang es krim cone berwarna kuning.

Kuning Cantik Dessert Terbaru di Disney California Adventure ParkFoto:Instagramdreamer.pixie
Nama Adorable Snowman sendiri diambil dari Abominable Snowman. Hanya mengganti kata Abominable dengan Adorable. Es krim ini memang mencuri hati warga California, Amerika, karena warnanya yang cerah. Apalagi paduan warna kuning dan biru yang terlihat sangat menyegarkan.

Bagi pecinta cokelat dan vanilla, Adorable Snowman, juga menyediakan It's Chocolate dan It's Vanilla.

Baca juga: Mie Mickey Mouse hingga Dim Sum Olaf, Ini Makanan Menggemaskan dari Disney Resort (dwa/odi)