Ini Souvenir Kerajaan Terbaru Untuk Sambut Kelahiran Pangeran Louis

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 01 Mei 2018 11:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Inggris - Genap berusia seminggu, putra ketiga Pangeran William dan Kate Middleton telah memiliki souvenir sendiri. Koleksi souvenir terdiri dari piring hingga gelas.

Tepat pada tanggal 23 April 2018 lalu, Kate Middleton resmi melahirkan anak ketiganya di London, Inggris yang diberi nama Pangeran Louis Arthur Charles.

Untuk menghormati sekaligus menyambut anggota terbaru dari Kerajaan Inggris, organisasi Royal Collection Trust telah meluncurkan koleksi souvenir terbaru yang didedikasikan khusus untuk Pangeran Louis.
Ini Souvenir Kerajaan Terbaru Untuk Sambut Kelahiran Pangeran LouisKeluarga Pangeran William saat menyambut putra ketiganya/Foto: Istimewa
Baca Juga: Ini Souvenir Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Dijual untuk Umum

Koleksi ini berisi peralatan piring dan gelas yang terbuat dari keramik, dan diproduksi secara ekslusif oleh Buckingham Palace.

Piring ini memiliki nuansa biru sedikit abu-abu, dengan hiasan warna emas di sekitarnya. Piring ini juga dihiasi dengan gambar unicorn dan singa yang memakai mahkota. Piring dengan desain menarik ini dibanderol dengan harga $68 atau sekitar Rp. 945.540,-

Selain piring ada kotak keramik yang dihargai $49 (Rp. 680.000), gelas keramik seharga $55 (Rp. 765.000), semua koleksi keramik ini dihiasi dengan kata-kata sambutan 'Selamat datang untuk bayi kerajaan terbaru kita'.

Koleksi ini juga dilengkapi dengan hiasan nuansa berwarna emas, yang terdiri dari sepuhan emas 22 karat, dengan metode tradisional yang ekslusif. Detail tentang koleksi ini dirilis oleh Royal Collection Trust dan dilansir People (24/04).
Ini Souvenir Kerajaan Terbaru Untuk Sambut Kelahiran Pangeran LouisSouvenir kerajaan Inggris/Foto: Istimewa

Deretan koleksi ini ditutup dengan dekorasi kereta dorong beraksen mewah seharga $20 (Rp. 278.000), benangnya halus dan bercahaya. Hiasan manis ini dibordir dengan kalimat 'Royal Baby 2018' di bagian belakang.

Ini merupakan kali kedua Royal Collection Trust mengeluarkan souvenir terbaru dari Kerajaan Inggris di tahun ini. Pada bulan Maret lalu, mereka baru saja merilis souvenir keramik untuk menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Royal Collection Trust sendiri merupakan sebuah organisasi yang mengelola semua program publik dari Kerajaan Inggris, termasuk bagian produk retail yang nantinya semua dana ini digunakan untuk keperluan amal dan program lainnya.

Baca Juga: Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Ternyata Belanja Bulanan Sendiri (dvs/odi)