Kecewa dengan Paket yang Dibeli, Wanita Ini Pecahkan Kaca Jendela Gerai Cepat Saji

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 28 Apr 2018 14:25 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Seorang wanita si New York geram di sebuah gerai cepat saji. Ia melampiaskan kegeramannya dengan memecahkan jendela gerai cepat saji tersebut.

Ada pepatah yang mengatakan kalau pembeli adalah raja. Raja sendiri punya sifat yang bijaksana. Karenanya tidak akan memaki apalagi merusak barang milik orang lain. Namun wanita ini justru sebaliknya. Ia kesal dengan makanan yang ia beli. Namun kekesalannya justru membuat dirinya memecahkan jendela gerai tempat ia membeli makan.
Kecewa dengan Paket yang Dibeli, Wanita Ini Pecahkan Kaca Jendela Gerai Cepat SajiWanita yang marah dan memecahkan kaca gerai cepat saji/Foto: doc. NYPD

Baca juga: Pesanan Makanan Lama Datang, Pengunjung Resto Ini Jambak dan Lempari Piring ke Pelayan

Kejadian tersebut terjadi di gerai Popeye's, Forest Avenue, New York. Dilansir dari NBC New York (27/4), wanita tersebut marah lantaran menu yang ia pesan ternyata tanpa minuman ringan. Ia membeli paket Wicked Good Deal seharga $4 (Rp 54.000). Paket tersebut memang hanya berisi Wicked Chicken, biskuit buttermilk, dan satu buah saus.

Saat itu, seorang staf berusaha menjelaskan isi paket tersebut padanya. Namun ia marah dan mengambil tanda pengenal karyawan tersebut lalu melemparnya. Tidak hanya itu, wanita itu juga mengangkat sebuah kursi lalu menghantamkan kursi tersebut ke sebuah jendela. Kemudian pergi begitu saja.

Berdasarkan keterangan salah seorang karyawan, wanita tersebut sedang mabuk. Beruntung kejadian ini terekam kamera pengawas. Sehingga pihak kepolisian kini bisa wanita tersebut. Saat itu ia mengenakan bandana pink, t-shirt pink, jaket hitam, dan celana jeans. Menurut pihak kepolisian, wanita tersebut diperkiran berusia 18 hingga 25 tahun.
Kecewa dengan Paket yang Dibeli, Wanita Ini Pecahkan Kaca Jendela Gerai Cepat SajiFoto: doc. NYPD
Salah seorang karyawan berharap agar wanita tersebut cepat ditemukan. Agar pihak kepolisian dapat segera memberi tindakan padanya.

"Semoga mereka (kepolisian) dapat segera menemukan wanita itu. Aku tidak ingin dia ada di gerai ini," tutur salah seorang karyawan yang tidak ingin disebutkan namanya.

Baca juga: Tak Sabar Nunggu, Pria Ini Naik ke Meja Kasir McDonald's dan Buka Baju (dvs/odi)