Ternyata Ini Gerai Makanan Cepat Saji Favorit Pangeran William

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 19 Apr 2018 10:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Berasal dari Kerajaan Inggris, tidak membuat Pangeran William asing dengan makanan cepat saji. Bahkan ia memiliki gerai makanan cepat saji paling favorit.

Semakin sibuk dan banyaknya agenda dari Kerajaan Inggris maupun tugas personalnya, membuat Pangeran William tidak memiliki waktu banyak. Ia lebih memilih memesan makanan cepat saji atau fast food. Pangeran William bahkan memiliki gerai fast food favoritnya.

Baca Juga: Ini Dia Masakan yang Sering Dibuat Kate Middleton
Ternyata Ini Gerai Makanan Cepat Saji Favorit Pangeran WilliamPangeran William memang dikenal gemar menyantap berbagai makanan salah satunya ayam panggang. Foto: Istimewa
Dalam sebuah forum kewirausahaan yang diselenggarakan pada tanggal 16 April lalu, pangeran berusia 35 tahun itu mengakui bahwa dia baru-baru ini menjadi penggemar makanan fast food dari Nando's. Sebuah gerai jaringan makanan cepat saji yang menyajikan makanan khas Mozambik dan Portugal. Nando's terkenal dengan menu ayam bakar pedas, dengan nama Peri-Peri Chicken.

"Rasanya sangat enak. Pria ini adalah penggemar terbesar Nando's, dia yang memperkenalkan saya ke makanan Nando's," tutur Pangeran William, yang mengacu kepada salah satu anggota polisi pengawalnya, seperti dilansir Fox News (18/04).

Pangeran William juga sempat bergurau bahwa salah satu pengawalnya itu sangat menyukai makanan dari Nando's, sehingga Pangeran William menyarankan agar sang pengawal tersebut membeli saham di Nando's.
Ternyata Ini Gerai Makanan Cepat Saji Favorit Pangeran WilliamNando's dikenal dengan sajian khas perpaduan Portugal dan Mozambik. Foto: Istimewa
"Dia harus membeli saham di Nando's," gurau Pangeran William di tengah-tengah forum tersebut.

Acara itu juga dihadiri oleh sang pemilik Nando's, Robert Brozin yang pertama kali membuka gerai restorannya di Afrika Selatan, sejak tahun 1987.

Menanggapi hal ini, Robert tidak terlalu terkejut dengan fakta bahwa salah satu pangeran dari Kerajaan Inggris mengonsumsi makanannya. Nando's sendiri telah memiliki lebih dari 1.000 gerai di banyak kota di dunia.

"Saya tidak terkejut jika Pangeran William mengonsumsi Nando's. Pangeran Harry dan Pangeran William merupakan dua pangeran yang benar-benar merakyat, dan mereka sering berpergian, sehingga saya sangat senang mereka telah mencobanya," ungkap Robert.

"Mungkin akan banyak orang yang mencoba Nando's setelah ini, karena sekali lagi karena mereka berdua adalah pangeran yang sangat merakyat, sehingga itu adalah hal yang bagus." tutup Robert.
Ternyata Ini Gerai Makanan Cepat Saji Favorit Pangeran WilliamChicken Peri-Peri dari Nando's jadi kegemaran Pangeran William. Foto: Istimewa

Ini bukan pertama kalinya Pangeran William membeberkan makanan kesukaanya. Sebelumnya sang istri, Kate Middleton telah mengungkapkan bahwa mereka berdua gemar menyantap kari.

Selain itu meski tidak jago masak, tapi rupanya Pangeran William gemar bereksperimen di dapur.

"Saya suka memasak, tapi tidak terlalu handal. Saya suka daging panggang, seperti ayam panggang atau steak, dengan tingkat kematangan medium rare," pungkasnya dalam sebuah sesi wawancara di akhir tahun 2017 lalu.

Baca Juga:Ini Makanan Favorit Pangeran William dan Kate Middleton di Saat Santai (sob/odi)