Di Pulau Unicorn Ini Ada Mojito yang Segar dan Instagrammable

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 18 Apr 2018 13:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kafe dan restoran bertema Unicorn memang sudah biasa. Di Filipina kini ada pulau mengapung Unicorn, yang memiliki berbagai minuman pantai terbaik salah satunya mojito.

Semua yang berbau Unicorn memang selalu menarik perhatiannya. Tren Unicorn ini identik dengan warna-warni cerah, dan glitter yang membuat orang jatuh cinta. Mulai dari pizza, burger, roti, hingga mug bertema Unicorn selalu laris di pasaran.

Baca Juga: Ini Sebabnya Makanan Bertema Unicorn Masih Tetap Populer
Di Pulau Unicorn Ini Ada Mojito yang Segar dan InstagrammableFoto: Istimewa
Jika Anda penggemar salah satu hewan mitologis ini, Anda wajib berkunjung ke Filipina. Di Filipina ada sebuah pulau yang didedikasikan khusus untuk Unicorn. Taman bermain ini berdiri di pesisir laut, dengan berbagai balon Unicorn terapung berukuran paling besar di Asia.

Dilansir dari Delish (17/04), pulau ini bernama 'Inflatable Island', terletak di Olongapo, Zambales, Filipina. Water park bertema Unicorn terbesar di Asia ini, menempati area seluas 36.6000 m2 air.

Taman bermain ini dipenuhi dengan Unicorn dan karakter lainnya seperti seluncuran Dinosaurus. Warnanya yang cantik, jadi salah satu daya tarik bagi pengunjung.
Di Pulau Unicorn Ini Ada Mojito yang Segar dan InstagrammableFoto: Istimewa
Selain pemandangannya yang indah dan Istagrammable, Inflatable Island juga dikenal dengan berbagai minuman segar khas musim panas. Pengunjung bisa bersantai di 'Pink Bali Lounge'.

Kafe dan resto ini dihiasi dengan kursi empuk berwarna merah muda, dan lavender serta payung berwarna cerah.

Mojito jadi salah satu andalan menu dari pulau Unicorn ini. Mojito yang disajikan di sini merupakan minuman cocktail segar yang dicampur dengan buah mangga dan irisan lemon.
Di Pulau Unicorn Ini Ada Mojito yang Segar dan InstagrammableFoto: Istimewa
Selain Mojito, es teh atau iced tea juga jadi salah satu menu yang paling banyak dipesan. Meski terdengar sederhana, rupanya Inflatable Island memiliki racikan iced tea terbaik yang selalu menghiasi halaman Instagram para pengunjung.

Tidak hanya minuman saja, di sini Anda bisa menikmati gurihnya taco, kentang goreng renyah, burger, hingga beef steak juicy.
Di Pulau Unicorn Ini Ada Mojito yang Segar dan InstagrammableFoto: Istimewa
Untuk menikmati semua wahana dan bersantai di Pink Bali Lounge, Anda harus mengeluarkan biaya tiket mulai dari 499 Filipina Peso, atau sekitar Rp. 140.000,- per orangnya.

Baca Juga: Wow! Mug Tema Unicorn Ini Harganya Mencapai Rp 1.8 Juta (sob/odi)