Wow! Mug Tema Unicorn Ini Harganya Mencapai Rp 1.8 Juta

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 17 Apr 2018 20:05 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ternyata unicorn masih jadi favorit banyak orang. Pasalnya beberapa waktu lalu ribuan orang tergila-gila dengan desain mug bertema unicorn berharga fantastis.

Kuda magis imut yang dua tahun lalu sedang naik daun ternyata hingga kini masih menyihir banyak orang. Sudah banyak kreasi makanan dan minuman bertema unicorn. Seperti beragam cake, milkshake hingga yang terbaru gin berkilau bertema air mata unicorn. Semua digandrungi pecinta unicorn!

Wow! Mug Tema Unicorn Ini Harganya Mencapai Rp 1.8 JutaFoto: Istimewa
Baca Juga: Bening Berkilau, Inilah Gin yang Disebut Mirip Air Mata Unicorn

Seperti mug bertema unicorn yang baru-baru ini hadir. Mug berwarna ungu dengan aksen tanduk unicorn ini dibanderol seharga $135 (Rp 1.8 juta). Harganya yang fantastis ternyata dikarenakan pemakaian emas 22 karat. Emas tersebut dijadikan cat untuk gagang, tanduk unicorn, serta gambar bintang dan titik di bagian atas mug.

Selain memakai emas, mug ini tidak dibuat dengan mesin. Melainkan hasil karya pengrajin di toko aksesoris bernama Etsy. Mug ini pertama kali diperkenalkan di laman Facebook resmi Etsy lapor Refinery29 (15/4).

Unggahan tersebut mendapat respon positif dari netizen. Saat ini saja, sudah disukai lebih dari 88 ribu orang. Komentarnya pun sudah mencapai 7.5 ribu orang dan sudah dibagikan lebih dari 10 ribu orang. Ribuan komentar tersebut cenderung positif, bahkan menandai para pecinta unicorn lain.

Wow! Mug Tema Unicorn Ini Harganya Mencapai Rp 1.8 JutaFoto: Istimewa
"AKU PERLU INI!," tulis akun Juanita Jones. Komentar serupa juga datang dari akun Donna Harper. Ia menulis, "Aku suka ini aku mau satu!"

"Mungking ini terbuat dari emas untuk harga $135 (Rp 1.8 juta). Ya, ini terbuat dari emas 22 karat," komentar Vicky Leonard Cortez. Bahkan orang yang ditandai pun rata-rata mengaku ingin membeli mug ini. Seperti akun Emily Doll yang membalas komentar dari temannya bernama Amy Lee. "Amy Lee, ya Tuhan aku pikir kamu benar!!! Ini benar-benar menggemaskan!!!," tulisnya.

Melihat tanggapan tersebut, membuktikan kalau kepopuleran unicorn di dunia masih belum redup. Bagaiamana dengan Anda? Tertarik untuk membelinya?

Baca Juga: Ini Dia 9 Kue Tema Unicorn Kekenyangan yang Bikin Gemas (dwa/odi)