Demi Dapat Permen Kesukaannya, Wanita Ini Rela Tukarkan Mobilnya

Sonia Basoni - detikFood Senin, 16 Apr 2018 14:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Banyak cara untuk mendapatkan makanan favorit. Wanita ini rela menukarkan mobilnya demi mendapatkan kepingan terakhir dari permen kesukaannya.

Mendengar makanan favorit kita berhenti diproduksi untuk selamanya, jelas membuat kita sedih karena tidak bisa menikmatinya lagi. Hal ini lah yang membuat seorang wanita rela menukarkan mobilnya, demi mendapatkan kepingan permen terakhir dari produk permen kesukaannya.

Baca Juga: Nyam-nyam! 10 Permen Unik yang Dilukis Ini Bisa Dimakan

Dikabarkan oleh Fox News (14/04), setelah beroperasi selama 117 tahun, Necco Wafers, sebuah perusahaan yang memproduksi koleksi permen klasik asal Amerika, akhirnya memutuskan untuk menutup pabriknya dan berhenti berproduksi.
Demi Dapat Permen Kesukaannya, Wanita Ini Rela Tukarkan MobilnyaFoto: Istimewa
Perusahaan Necco Wafers akan tutup selamanya, jika mereka tidak berhasil menemukan pembeli baru hingga tanggal 6 Mei mendatang. Jelas, kabar ini membuat penggemar setia permen Necco kelimpungan dan mulai mencari setiap stok terakhir dari produk permen Necco.

Menurut toko permen online, Candystore.com, penjualan permen Necco telah melonjak lebih dari 82%. Lalu yang paling mengesankan, penjualan permen Necco terus meningkat hingga 150% dari biasanya.

Puncaknya, seorang wanita muda bahkan menawarkan untuk menukarkan mobilnya demi mendapatkan stok terakhir dari permen Necco.
Demi Dapat Permen Kesukaannya, Wanita Ini Rela Tukarkan MobilnyaFoto: Istimewa
Wanita ini bernama Katie, ia menawarkan mobil sedan Honda Accordnya untuk setiap produk permen Necco yang tersisa. Katie bahkan mengirimkan foto lengkap dari mobil sedannya, berikut dengan kondisinya.

Sayangnya Candystore.com tidak menerima tawaran tersebut, sehingga Katie akhirnya membeli beberapa kotak permen Necco dengan kartu kreditnya.

Katie bukan satu-satunya penggemar permen yang rela melakukan apapun, demi mendapatkan kepingan permen terakhir dari Necco. Sebelumnya, Candystore.com telah menerima lebih dari 150 orang yang ingin membeli semua permen dari Necco dalam jumlah besar.
Demi Dapat Permen Kesukaannya, Wanita Ini Rela Tukarkan MobilnyaFoto: Istimewa
Beberapa dari mereka bahkan rela membayar dua kali lipat atau lebih. Tidak hanya anak muda saja, seorang wanita berusia lanjut juga menelpon ke Candystore dan ingin membeli lebih dari 50kg permen Necco untuk stoknya sepanjang tahun.

Permen Necco Wafers sendiri terkenal dengan kepingan permen berbentuk irisan wafer, dan permen berbentuk hati dengan kata-kata di atasnya yang sangat populer di hari Valentine. Perusahaan ini telah berdiri sejak tahun 1847.

Baca Juga: Warna-Warni Cantik dan Legit Permen Khusus Valentine (sob/odi)