Karena Alasan Sepele, Pria Ini Siramkan Sup Panas ke Wajah Wanita

Lusiana Mustinda - detikFood Senin, 02 Apr 2018 07:42 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Taipei - Saling menghargai dan memaafkan sudah seharusnya dilakukan. Jangan sampai seperti pria ini yang karena emosi dan tega melemparkan supnya ke seorang wanita.

Tinggal di kota yang padat penduduk memang jadi makanan sehari-hari ketika berkontak dengan orang sekitar. Apakah saling tersenggol ataupun berhimpitan saat sedang naik kereta yang penuh.

Sebagian besar orang melakukan kontak fisik semacam ini namun disikapi dengan tenang. Namun, dikabarkan oleh Sora News 24 (01/04), seorang pria asal Taiwan baru-baru ini kehilangan kesabarannya ketika rambut seorang wanita diseblahnya telah 'menyapu' tangannya.

Baca juga: Gara-gara Salah Porsi, Wanita Ini Tega Lempar Sup Panas ke Penjual

Pria berusia 57 tahun itu dilaporkan memiliki nama belakang Huang dan sedang berada di sebuah restoran hot pot yang terletak di kota Chiayi, Taiwan.

Karena Alasan Sepele, Pria Ini Siramkan Sup Panas ke Wajah WanitaFoto: Istimewa

Dalam video yang diunggah di YouTube, ketika itu seorang wanita bernama Chen berusia 33 tahun sedang duduk disampingnya dan berbalik badan untuk memeriksan pesanannya. Tak diikat, rambut Chen yang tergerai panjang secara tidak sengaja menyentuh lengan Huang.

Huang mulai berteriak pada Chen, dengan menuduh dirinya tak higienis dan Chen menjawab bahwa dia tak perlu berteriak begitu keras. Beberapa detik kemudian, Huang pun mengambil semangkuk sup di depannya dan melemparkan isinya ke wajah Chen.

Pengunjung lainpun bergagas masuk untuk menenangkan pria tersebut. Dan staf restoran justru membantu Chen dengan mengambilkan air dingin dan es batu sampai ambulans tiba. Sup panas yang disiram oleh pria tersebut mengakibatkan luka bakar tingkat satu dan dua di wajah dan lehernya.

Karena Alasan Sepele, Pria Ini Siramkan Sup Panas ke Wajah WanitaFoto: Istimewa

Huang mengatakan kepada polisi bahwa dia telah emosi dan menyatakan penyesalan atas tindakannya. Tetapi kemungkinan besar ia akan membayar mahal untuk emosinya, karena Chen berhak mengajukan tututan hukum terhadapnya.

Baca juga: Tragis, Jelang Nikah Wanita Ini Malah Disiram Kuah Ramen Panas oleh Temannya

(lus/odi)