Meriahkan Boston Marathon, Dunkin Donuts Perkenalkan Sepatu Lari Keren

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 28 Mar 2018 11:35 WIB
Foto: Saucony
Jakarta - Untuk memeriahkan ajang marathon di Boston, tahun ini Dunkin Donuts luncurkan sepatu unik dengan hiasan meisjes warna-warni.

Kompetisi marathon tahunan di Boston akan digelar. Sebagai salah satu acara olahraga yang ditunggu-tunggu, banyak brand mengeluarkan rancangan produk mereka. Termasuk perusahaan gerai donat terkemuka di dunia, Dunkin Donuts.

Baca Juga: Valentine Ini Dunkin' Donuts Amerika Luncurkan Donat Bentuk Hati

Dikabarkan Delish (28/03), tahun ini Dunkin Donuts berkerja sama dengan perusahaan sepatu Saucony, merilis sepatu lari berwarna hitam dan putih. Lengkap dengan lambang donat, serta nuansa perpaduan warna oranye dan merah muda yang melambangkan logo Dunkin Donuts.

Meriahkan Boston Marathon, Dunkin Donuts Perkenalkan Sepatu Lari KerenFoto: Saucony

Dunkin Donuts dan Saucony sendiri merupakan dua perusahaan besar yang berasal dari Massachussets, ibu kota Boston.

Sepatu ini juga dihiasi dengan meisjes warna-warni, logo Dunkin Donuts di bagian depan, serta tulisan 'Boston' di bagian sisi sepatu. Di bagian belakang sepatu yang memiliki warna cerah ini, dihiasi oleh strip berwarna abu-abu dengan tulisan 'America runs on Dunkin' .

Tidak hanya sepatunya yang didesain dengan nuanasa donat, kotak sepatu pun dikemas seperti kotak donat dari Dunkin Donuts.

Meriahkan Boston Marathon, Dunkin Donuts Perkenalkan Sepatu Lari KerenFoto: Saucony

"Ini tentang merayakan sejarah dari kedua perusahaan yang berasal dari Boston, juga untuk menjalankan bisnis dengan hubungan baik dan tradisi di Boston," jelas Justin Unger, selaku direktur kemitraan untuk perusahaan Dunkin Donuts.

Sepatu keren ini tersedia dalam ukuran pria dan wanita, dan sudah mulai bisa dipesan melalui webiste resmi Saucony. Untuk satu sepatu donat ini, harganya berkisar mulai dari $110 atau sekitar Rp. 1,350,000.

Sebelumnya Dunkin Donuts juga pernah berkerja sama dengan perusahaan sepatu Nike untuk membuat koleksi Nike Air Max 90 'Coffee & Donuts' yang laris di pasaran.

Meriahkan Boston Marathon, Dunkin Donuts Perkenalkan Sepatu Lari KerenFoto: Saucony

Ini bukan pertama kalinya brand makanan meluncurkan produk sepatu. Sebelumnya Pizza Hut telah lebih dulu meluncurkan koleksi sepatu mereka yang dinamakan 'Pie Tops'. Dengan sepatu ini dapat memesan pizza secara otomatis menggunakan satu hentakan kaki saja.

Baca Juga: Makin Keren, Pizza Hut Kembali Rilis Sneakers Canggih untuk Pesan Pizza (adr/odi)