Wow! 247 KFC Jepang Tawarkan Makan Ayam Sepuasnya

Dewi Anggraini - detikFood Senin, 19 Mar 2018 11:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Bulan lalu, warga Inggris mengalami krisis ayam buatan Kolonel Sanders, kini warga Jepang justru sebaliknya. Mereka bisa makan ayam original KFC sepuasnya!

Warga Jepang memang sangat suka dengan ayam goreng dari gerai fast food ini. Bahkan di sana ada tradisi makan ayam KFC saat Natal. Karenanya, gerai ini juga loyal pada pelanggan setianya seperti dengan memberi promo menarik makan ayam sepuasnya ini.

Baca Juga: https: Makan KFC dan Kalkun Panggang Jadi Tradisi Makan Natal di Jepang hingga Australia (2)

Sebenarnya bukan kali ini saja gerai ayam goreng global ini menawarkan pelanggan setianya untuk makan ayam sepuasnya di Jepang. Pada tahun 2016, KFC Jepang membuat konsep makan ayam sepuasnya untuk merayakan ulang tahun Kolonel Sanders.

Kini, warga Jepang bisa makan ayam original KFC sepuasnya di 247 gerai KFC di Jepang seperti dilansir Soranews 24 (6/3). Promo ini hanya diadakan selama empat hari. Yaitu setiap hari selasa di setiap minggu tanggal 27 Maret hingga 17 April.

Wow! 247 KFC Jepang Tawarkan Makan Ayam SepuasnyaFoto: Istimewa
Jamnya juga dibatasi, hanya pada jam makan malam. Dari mulai jam 5 sore hingga jam 8malam. Karenanya, jika ingin makan ayam KFC sepuasnya Anda harus mereservasi tempat terlebih dulu.

Pengunjung hanya perlu membayar sebesar 1.380 yen atau sekitar Rp 178 ribu untuk makan sepuasnya. Awalnya mereka akan diberi tiga buah ayam original buatan Kolonel Sanders, satu bungkus kentang goreng ukuran kecil, satu buah biskuit, dan segelas soft drink. Setelah memakannya, bisa memesan menu serupa sepuasnya. Tapi ada batasan waktunya. Mereka hanya bisa memesan dan makan menu itu sepuasnya dalam waktu 45 menit.

Wow! 247 KFC Jepang Tawarkan Makan Ayam SepuasnyaFoto: Istimewa
Hal ini sangat menguntungkan pria dewasa. Pasalnya, sebuah penelitian mengungkap kalau rata-rata pria dewasa bisa menghabiskan 11 potong ayam goreng dalam waktu 45 menit.

Gimana jadinya, ya kalau ada promo ini di seluruh gerai KFC di Indonesia?

Baca Juga: Menu All You Can Eat Junk Food Ada di KFC Ini (dwa/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com