Pria Ini Iseng Taruh GoPro di Conveyor Belt Resto Sushi, Hasilnya Keren Banget!

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 11 Mar 2018 09:15 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - YouTuber TkyoSam sengaja menaruh GoPro di conveyor belt restoran sushi. Hasilnya terlihat seperti apa gambaran asli masyarakat Jepang saat menikmati sushi.

Entah apa yang terlintas di benak TkyoSam saat meletakkan GoPro di conveyor belt sebuah restoran sushi di Jepang. Di awal video terlihat ekspresi bahagia TkyoSam menaruh kamera mungilnya sambil dadah ke arah kamera yang mulai berjalan.

Pria Ini Iseng Taruh GoPro di Conveyor Belt Resto Sushi, Hasilnya Keren Banget!GoPro di Conveyor Belt Resto Sushi. Foto: Istimewa

Perlahan tapi pasti, kamera ini mulai menangkap gambaran pengunjung yang ada di restoran sushi. Sosok pertama yang 'tertangkap' GoPro adalah sepasang rekan kerja yang sedang menikmati sushi. Namun mereka segera sadar ada kamera berjalan. Merekapun langsung melambaikan tangannya.

Ada juga sekumpulan wanita yang sedang makan bersama. Mereka nampak tak sadar ada kamera berjalan di sampingnya. Ada yang asyik mengobrol dan ada pula yang memainkan gawainya.

Pria Ini Iseng Taruh GoPro di Conveyor Belt Resto Sushi, Hasilnya Keren Banget!Hasil foto dari GoPro yang ditaruh di conveyor belt. Foto: Istimewa

Ekspresi lucu tertangkap saat GoPro melintas di depan sekelompok ibu-ibu. Mereka tahu keberadaan kamera ini. Salah seorang diantaranya langsung melambaikan tangan sambil malu-malu, diikuti teman lainnya yang akhirnya tertawa.

Selain ekspresi unik para pengunjung restoran sushi, GoPro juga menangkap jumlah piring sushi yang dihabiskan tiap tamu. Terlihat pada tamu kumpulan pria, tumpukan piring sushinya lebih tinggi. Kamera ini juga sempat menangkap gambar turis yang sedang makan sushi.

Sayangnya perjalanan GoPro TkyoSam harus terhenti di menit ke 3:40. Kamera ini diambil oleh seorang pegawai restoran lalu dibawa ke dalam dapur. GoPro bahkan sempat ditinggal beberapa menit di dapur.

Pria Ini Iseng Taruh GoPro di Conveyor Belt Resto Sushi, Hasilnya Keren Banget!Menurut kalian bagaimana nih hasil jepretan GoPro ini? Foto: Istimewa

Untungnya kamera mungil ini berhasil kembali ke pemiliknya. TkyoSam lalu mengunggah perjalanan GoPro-nya di YouTube. Video ini diunggah pada 6 Maret 2018 dengan durasi 7 menit.

Tak lama diunggah, muncul banyak pujian netizen pada video sederhana namun 'mengena' ini. "Video ini membuatku bahagia. Sederhana tapi bermakna. Menarik melihat orang-orang santai menikmati makanannya," ujar salah satu netizen.

Kalau kamu penasaran, bisa melihat videonya di bawah ini:

(lus/odi)