Wah, Rendy Pandugo Ternyata Alergi Makanan Pedas!

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 10 Mar 2018 17:45 WIB
Foto: Nugraha
Jakarta - Fans setia Rendy Pandugo harus tahu soal makanan favorit pelantun lagu By My Side ini. Apalagi makanan ini katanya sering dimasak oleh sang istri.

Sukses meluncurkan album perdananya berjudul 'The Journey' tahun lalu, kini Rendy Pandugo berkolaborasi dengan Afgan dan Isyana Sarasvati dalam lagu berjudul Heaven.

Jenjang karir musisi bersuara merdu ini memang terus menanjak. Suara serta muka manisnya ini memunculkan banyak fans yang kebanyakan kaum hawa. Padahal Rendy sudah memiliki istri dan seorang anak.
Wah, Rendy Pandugo Ternyata Alergi Makanan Pedas!Foto: Nugraha


Kalau kehidupan musiknya banyak diberitakan media, kehidupan pribadinya justru lebih tertutup. Ia terlihat jarang mengunggah foto keluarga kecilnya di media sosial.

Walau demikian, ternyata sang istri sering membuat sajian yang disukai Rendy. Rendy bercerita kalau sebelum istrinya melahirkan, dirinya sering dibuatkan pasta. "Dia (istrinya) sering buatin spaghetti," tutur Randy pada detikFood saat ditemui di acara d'Hot Music Day 2018 (9/3).

Ternyata tidak hanya suka pasta. Rendy juga suka makanan pedas. Tapi ia tidak boleh makan makanan yang terlalu pedas. "Aku suka banget pedes. Cuman karena aku alergi jadi aku harus agak-agak ngurangin makan. Kalau misalnya pedesnya agak-agak jahat gitu nggak aku makan, sih," ujar pelantun lagu I Don't Care.
Wah, Rendy Pandugo Ternyata Alergi Makanan Pedas!Foto: Istimewa

Terang saja ia harus menghindari makanan pedas. Karena kalau ia makan makanan pedas, mukanya akan panen jerawat. Untuk itu ia lebih memilih untuk menyesap secangkir kopi daripada harus menyalurkan hasrat untuk meyantap makanan pedas yang ia suka. Secangkir kopi Americano jadi favoritnya. Tak heran kalau penyanyi berusia 31 tahun ini sering nongkrong dengan teman-temannya.
Wah, Rendy Pandugo Ternyata Alergi Makanan Pedas!Foto: iStock

Tapi semenjak jadwal manggungnya padat, ia mengaku sudah jarang nongkrong. Ditanya soal tempat nongkrong, Rendy mengaku kalau tak banyak aturan. Aturannya hanya satu, yaitu harus ada teman-temannya.

"Gak terlalu picky ya kalau soal tempat. Selama ada temen-temen yang asik, ya asik, aja," tutur Rendy. (sob/odi)