Karena Pakai Sendal Jepit, Tina Toon Ditolak Masuk Restoran Mewah Ini

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 27 Feb 2018 17:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Tina Toon dapat pengalaman kurang menyenangkan. Karena mengenakan sendal jepit, ia ditolak masuk di salah satu restoran di Jakarta. Wah!

Setiap restoran memiliki kebijakan untuk aturan berpakaian, membawa anak-anak, hingga membawa makanan dan minuman dari luar restoran.

Kejadian ini baru saja menimpa Tina Toon, penyanyi sekaligus artis kelahiran 24 tahun ini harus rela keluar ketika ditolak masuk di sebuah restoran favoritnya di wilayah Jakarta Pusat, pada hari Senin lalu (26/02/18).

Melalui akun Instagram resminya, @tinatoon101, Tina mengunggah video dirinya di fitur Instastory. Dengan tulisan yang menjelaskan bahwa dia baru saja ditolak masuk ke restoran karena mengenakan sandal jepit.

Karena Pakai Sendal Jepit, Tinta Toon Ditolak Masuk Restoran Mewah IniFoto: Instagram/@tinatoon101

"Mau makan dan meeting, dilarang masuk di @caffemilanojkt. Hahaha. Terlalu kece pake sendal (padahal mehong tau bukan swelo) hahaha," tulisnya.

Mantan artis cilik yang dikenal dengan lagu "Bolo-bolo" dan goyangan kepalanya ini, mengungkapkan rasa kesalnya. Ini pertama kali iaditolak masuk ke dalam restoran Caffe Milano yang terletak di Grand Indonesia, Jakarta Pusat tersebut.

Namun, rasa kesal Tina mereda setelah mendengar penjelasan dari pelayan restoran tentang kebijakan berpakaian yang telah ditetapkan oleh Caffe Milano.

Karena Pakai Sendal Jepit, Tinta Toon Ditolak Masuk Restoran Mewah IniFoto: Istimewa


Tina kembali menuliskan kronologinya, melalui fitur Instastory di akun Instagramnya bahwa semua pelayan yang berada di sana menjelaskan peraturan dilarang memakai sandal ini dengan sangat baik.

"Ga tralu kezel coz the waiter waitress nice. They explain nicely that slippers arent allowed after 6pm. Lols good job. Tomorrow will be goin there can i get free creamy spinach? Compliment form mentionin on my ig story (coz i can eat two portions),"

Caffe Milano sendiri memiliki kebijakan untuk melarang pengunjungnya mengenakan sandal diatas jam 6 sore.

Tina juga tidak kapok datang ke Caffe Milano lagi, bahkan dia berencana untuk kembali ke sana secepatnya. Karena dia menyukai menu creamy spinach dari restoran tersebut.

Karena Pakai Sendal Jepit, Tinta Toon Ditolak Masuk Restoran Mewah IniFoto: Instagram/@tinatoon101


Ini juga bukan pertama kalinya Tina ditolak oleh restoran karena pakaian atau aksesorisnya. Gadis cantik yang memiliki nama asli Agustina Hermanto ini juga pernah beberapa kali mengalami penolakan saat berkunjung ke restoran tertentu.

"Sering kejadian di restoran yg lantai 40 50 yg klo gempa metong alemong. Pernah jg ga bole masuk krn sendal an dan pake clana kodok hahaha," ungkap Tina.

"Tp this time ga sebel bgt (only dikit) coz I plan to eat pasta and creamy spinach there and arrange meeting place there (biasa was terserah ppl i come)," tutup Tina yang menegaskan bahwa dia tidak merasa kesal dengan Caffe Milano.


Baca Juga: Intip Serunya Tina Toon Bikin Es Buah Imlek Bareng Oma (sob/odi)