Tanggal Tua Tetap Bisa Nongkrong Asyik di 4 Tempat yang Murah Ini

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 24 Feb 2018 16:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Akhir bulan tak harus pergi makan di tempat yang mahal. Di tempat ini Anda bisa nongkrong menghabiskan liburan akhir pekan tanpa menguras kantong.

Tidak harus selalu mahal, makanan enak dengan suasana tempat yang nyaman bisa ditemui di berbagai tempat yang menyajikan berbagai menu pilihan makanan dengan harga terjangkau. Mulai dari roti bakar hingga kue cubit berbagai varian. Ini 4 tempat nongkrong yang asyik dan murah di wilayah Jakarta.

1. Food Fighter
Tanggal Tua Tetap Bisa Nongkrong Asyik di 4 Tempat yang Murah IniFoto: Istimewa
Terletak di satu jalan pusat perbelanjaan di Blok M, Food Fighter mengusung tema tempat nongkrong dengan berbagai pilihan makanan dengan harga yang murah.

Tempatnya yang unik, dipenuhi dengan mural bertema arcade game yang popular di tahun 90-an. Di sini juga tersedia berbagai menu, mulai dari cemilan seperti martabak mini, kue cubit, hingga makanan khas Meksiko seperti burrito. Dengan kisaran harga mulai dari Rp. 20.000 hingga Rp. 70.000.

Food Fighter
Jl. Melawai 4 No. 7, Melawai, Jakarta.
Telepon: 0821 14409998

2. Eat Happens
Tanggal Tua Tetap Bisa Nongkrong Asyik di 4 Tempat yang Murah IniFoto: Istimewa
Salah satu tempat hang-out yang sedang tren di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Eat Happens bisa menjadi salah satu alternatif untuk berkumpul bersama teman di akhir pekan.

Mirip dengan Food Fighter, Eat Happens juga menyediakan berbagai macam jenis minuman dan makanan. Salah satu yang paling terkenal adalah, martabak keju leleh, nasi goreng hitam, hingga black burger. Cemilan kekinian seperti kue cubit hingga cakwe juga dapat dipesan disini. Kisaran harga menu makanan disini mulai dari Rp. 7.000 hingga Rp. 150.000.

Eat Happens
Jl. Tebet Utara Dalam No. 2A, Tebet, Jakarta.
Telepon: 021 83792042

3. Warung Nagih
Tanggal Tua Tetap Bisa Nongkrong Asyik di 4 Tempat yang Murah IniFoto: Istimewa
Disini tempatnya untuk menyantap roti bakar yang enak dengan berbagai topping pilihan. Mengusung konsep open-space, Warung Nagih selalu menjadi destinasi pilihan tempat nonkrong yang enak dan murah.

Tidak hanya roti bakarnya saja tapi ada menu makanan lainnya, seperti nasi gue nagih, ayam penyet, nasi gila, dan nasi goreng. Harga makanan dan minuman disini juga terjangkau, roti bakar dibanderol mulai dari harga Rp. 6.500 saja dan makanan nasi dibanderol dari harga Rp. 21.000 saja.

Warung Nagih
Jl. Kapten Tendean No. 41, Mampang Prapatan, Jakarta.
Telepon: 0856 1252300

4. Waroeng Mee
Tanggal Tua Tetap Bisa Nongkrong Asyik di 4 Tempat yang Murah IniFoto: Istimewa
Dengan tagline restoran 'Semacam Tempat Nongkrong' Waroeng Mee menjadi salah satu lokasi favorit untuk nongkrong. Interiornya yang unik, juga menu makanannya yang enak, tempat nonkrong di wilayah Menteng ini tidak pernah sepi dari pengunjung.

Menu andalan di sini adalah mie dengan berbagai varian dan toppung, mulai dari mie ekstra pedas seperti Mee Sukur, terus ada juga mie dengan topping sambal petai, hingga mie cordon bleu. Ada juga camilan kekinian seperti kue cubit dan roti bakar dengan berbagai topping, hingga milshake marshmallow. Kisaran harga makanan disini mulai dari Rp. 15.000 saja.

Waroeng Mee
Jl. Blora No. 36, Thamrin, Jakarta.
Telepon: 0812 81066735

Baca Juga: Malam Minggu Enaknya Nongkrong di 5 Tempat yang Asyik Ini (dvs/odi)
Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat

Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat