Wah, Balita Ini Berani Ambil Kembali Makanan dari Burung yang Mencurinya!

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 24 Feb 2018 13:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Meski masih kecil, tapi balita cantik ini sudah pintar bereaksi. Ia berani mengambil kembali makanannya yang dicuri oleh seekor burung besar.

Biasanya balita selalu takut jika dihadapkan dengan hewan, apalagi hewan sepeti seekor burung besar. Namun, baru-baru ini seorang gadis kecil dengan beraninya menarik makanannya kembali dari seekor burung berukuran besar yang merampas makanannya.

Wah, Balita Ini Berani Ambil Kembali Makanan dari Burung yang Mencurinya!Foto: Istimewa
Baca Juga: Sekolah Ini Rekrut Elang untuk Cegah Pencurian Makan Siang Murid

Dilansir dari Metro (23/18), rekaman video singkat itu menunjukkan sang balita tengah menikmati makanan yang terlihat seperti sebuah keripik dari tangan sang Ibu. Namun, ketika sang balita tengah asyik menikmati renyahnya keripik, seekor burung terlihat mencoba merampas keripiknya dari tangan sang Ibu.

Hebatnya, bukan merasa kaget atau menangis terkejut, balita ini dengan berani meraih leher burung itu lalu berusaha mengeluarkan keripik kentang dari pelatuk sang burung. Ia kemudian memasukkan keripik kentang itu ke dalam mulutnya.

Melihat kejadian itu, kontan sang Ibu langsung tertawa. Sang Ibu kemudian membiarkan burung malang itu pergi, meski begitu sang burung tidak mengalami luka apapun dan langsung terbang kembali.
Wah, Balita Ini Berani Ambil Kembali Makanan dari Burung yang Mencurinya!Foto: Istimewa
Rekaman video berdurasi 10 detik itu diunggah ke situs imgur.com, dan telah ditonton lebih dari 115.000 kali hanya dalam kurun waktu 4 jam setelah diunggah. Banyak pengguna imgur meninggalkan komentar, ada yang terkejut, tertawa, bahkan ada yang menyebut bahwa balita pemberani itu cocok untuk menjadi salah satu atlet olimpiade di masa depan.

"Anak itu sangat berani. Aku pikir dia akan menghancurkan tengkorak burung itu," tutur seorang pengguna, yang ditambahkan oleh pengguna yang lain, "Wow, begitu banyak agresi yang ditunjukkan dari manusia sekecil itu."

Para pengguna yang lain juga setuju bahwa gadis kecil ini memiliki reflek dan keberanian yang luar biasa, demi mempertahankan keripik kesukaannya.

Baca Juga: Tren Kafe Burung di Jepang Diterpa Isu Penyiksaan Hewan (dvs/odi)