Cantiknya! Wine Ini Punya Warna Pink Lembut Mirip Parfum

Dewi Anggraini - detikFood Jumat, 23 Feb 2018 14:00 WIB
Foto: Instagram @yeswayrose
Jakarta - Kreasi minuman beralkohol saat ini makin unik dan menggemaskan. Salah satunya wine bernama Yes Way Rose. Wine ini punya warna pink lembut bening yang cantik!

Awal tahun lalu ada gin berwarna pink bekilau dengan tema unicorn. Saat ini, hadir wine dengan warna pink-peach yang menggemaskan. Warnanya mirip seperti air rendaman bunga mawar. Oleh karena itu, wine ini diberi nama Yes Way Rose.

Jenis wine yang digunakan berasal dari wilayah selatan Prancis. Lalu diberi campuran strawberry, citrus, dan sentuhan peach putih. Warna pink-peach dihasilkan dari bunga mawar kering.

Baca Juga: Bening Berkilau, Inilah Gin yang Disebut Mirip Air Mata Unicorn

Cantiknya! Wine Ini Punya Warna Pink Lembut Mirip ParfumFoto: Instagram @yeswayrose
Yes Way Rose dibuat oleh sepasang sahabat asal New York, Amerika, bernama Erica Blumenthal dan Nikki Huganir lapor Delish (22/2). Awalnya mereka hanya membuat akun Instagram bernama @yeswayrose di tahun 2013. Di sana, mereka mengunggah banyak momen yang memperlihatkan kecintaan mereka pada rose wine.

Cantiknya! Wine Ini Punya Warna Pink Lembut Mirip ParfumFoto: Instagram @yeswayrose
Namun setelah mendapat banyak apresiasi dan pengikut di Instagram, akhirnya mereka membuat rose wine versi mereka sendiri.

Yes Way Rose akan dijual bebas di pasar mulai tanggal 4 Maret mendatang. Kreasi wine dengan warna yang menggemasakan ini dibanderol seharga $13 atau sebesar Rp 177.000.

Cantiknya! Wine Ini Punya Warna Pink Lembut Mirip ParfumFoto: Instagram @yeswayrose
Kurang dari dua minggu lagi, warga Amerika bisa mendapatkan wine yang menggemaskan ini. Anda bisa membuat banyak kreasi minuman dengan wine ini.

Yes Way Rose juga masih mengembangkan varian baru dengan kadar alkohol yang lebih tinggi.

Baca Juga: 10 Label Botol Wine Ini Berisi Tulisan Unik dan Kreatif (sob/odi)