Wow! Di Gangneung Olympic Park Ada Gerai McDonald's Berbentuk Happy Meal

Dewi Anggraini - detikFood Rabu, 14 Feb 2018 16:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Ada yang menarik di ajang Olimpiade Musim Dingin PyeongChang, Korea Selatan. McDonald's turut serta memeriahkan Olimpiade ini dengan membuka gerai baru di sana.

Awal tahun lalu, restoran cepat saji ini mengumumkan konsep gerai baru yang lebih modern. Restoran skala global ini akan mengusung konsep futuristik dengan memanfaatkan material kaca dan baja.

Berdasarkan siaran pers, konsep ini dikabarkan akan dilengkapi dengan taman berisi pohon apel yang mengapung di atap restoran.

Tapi sebelum restoran modern itu berdiri, bulan lalu, dibuka gerai McDonald's dengan bentuk unik di wilayah Gangneung Olympic Park lapor Fox News (12/2). Gerai cepat sajinya berbentuk menu yang ada di Happy Meal McDonald's.

Baca Juga: Wah, McDonald's Akan Perkenalkan Resto Futuristik dengan Taman Kaca Mengambang

Wow! Di Gangneung Olympic Park Ada Gerai McDonald's Berbentuk Happy Meal Foto: Istimewa

Bangunannya didesain menyerupai burger, kentang goreng, dan sebuah gelas minuman. Taman ini memang sengaja dibangun untuk memberikan pengalaman unik pada pengunjung.

"Olympic Park memang sengaja dibuat untuk memberikan kebahagiaan pada pengunjung sekaligus menjadi landmark Gangneung Olympic Park," ujar pihak McDonald's.

Wow! Di Gangneung Olympic Park Ada Gerai McDonald's Berbentuk Happy Meal Foto: Istimewa
Gerai ini sudah mulai dibangun sejak November 2017 lalu. Nantinya akan di buka gerai McDonald's di wilayah Gangneung Olympic Village. Tapi gerai ini dikhususkan untuk atlet.

Konon dibutuhkan pekerja sebanyak 260 orang untuk menjalankan dua gerai ini. Belum diketahui akan didesain seperti apa gerai kedua tersebut. Tapi yang jelas, semua penonton Olimpiade PyeongChang bisa makan di gerai unik bentuk Happy Meal McDonald's ini!

Baca Juga: Ini Sebabnya Kenapa Coca Cola di McDonald's Rasanya Lebih Enak (dwa/odi)
Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat

Menu Ke-30 : Sayur Gurih Rebung dan Sayur Gurih Pepaya Siap Jadi Pelengkap Makan Ketupat