Wah! Begini Jadinya Kalau Es Krim Vanilla Bertemu dengan Nutella

Dewi Anggraini - detikFood Selasa, 13 Feb 2018 14:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Nutella biasa dijadikan isian donat, selai roti serta topping beragam makanan. Tapi bagaimana jadinya kalau Nutella dijadikan es krim? Ternyata seperti ini!

Produsen selai cokelat hazelnut ini patut bangga. Karena bisa menghadirkan selai cokelat yang digandrungi banyak orang. Bahkan kreasi kuliner dengan tambahan selai itu juga cepat populer.

Tak heran kalau kini banyak penjual makanan yang membuat kreasi dengan tambahan Nutella. Mulai dari minuman, pancake, hingga kentang goreng diolesi Nutella.

Wah! Begini Jadinya Kalau Es Krim Vanilla Bertemu dengan NutellaFoto: Istimewa
Beberapa waktu lalu hadir es krim vanilla yang dipadu dengan selai cokelat hazelnut Nutella. Inilah inovasi yang dilakukan sebuah kedai es krim bernama Vanilla Joes di Irvine, Skotlandia lapor Metro (10/2). Kota itu tidak jauh dari kota Glasgow.

Baca Juga: Yummy! Donat Ini Diberi Topping Brownies Nutella dan Botol Nutella Mini

Ide membuat es krim ini datang dari master gelato bernama Marco.

"Kami selalu mencoba untuk membuat varian rasa baru agar orang tertarik dan membuat orang bahagia," ujar Marco.

Es krim ini mempunyai tekstur yang lembut dan creamy. Menurut Marco, White Chocolate Nutella enak dipadu dengan Milkybar, Kinder Joy, dan brownies cokelat.

Wah! Begini Jadinya Kalau Es Krim Vanilla Bertemu dengan NutellaFoto: Istimewa
Ternyata ada varian es krim baru lain dengan rasa unicorn. Es krim ini terbuat dari campuran es krim strawberry, bubblegum, dan mangga. Kemudian diberi topping sprinkles.

Kalau tak suka Nutella dan Unicorn, masih ada varian rasa lain Vanilla Joes. Perpaduan Turkish Delight, pistachio Italia, toffee apple crumble, Red Velvet dan Billionaire Biscoff.

Baca Juga: Kafe Resmi Nutella Pertama di Dunia Akan Segera Buka
(dwa/odi)