Sudah Lebih dari 2.000 Orang Mau 'DiTraktir Detikcom,' Kamu Mau Juga?

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 05 Feb 2018 12:14 WIB
Foto: iStock Foto: iStock
Jakarta - Pembaca Detikcom antusias mengikuti program 'DiTraktir Detikcom.' Masing-masing punya cerita unik tentang kenapa mau mengajak teman kantornya makan enak. Yuk, ikutan juga!

Hingga saat ini, sekitar 2.094 pembaca Detikcom sudah mengikuti program 'DiTraktir Detikcom.' Mereka punya alasan unik mengapa mau dibayari Detikcom saat makan enak bersama teman kantornya.

Firel Wanda bercerita, "Temen kantor saya suka cek cok adu bacot kalo soal neraktir. saling tuding dan berujung petaka. mohon donasi dan bantuannya kepada detik.com wujudkan keharmonisan karyawan makan bareng tanpa tuduh2an siapa yg bayar."

Sudah Lebih dari 2.000 Orang Mau 'DiTraktir Detikcom,' Kamu Mau Juga?Foto: iStock

Wah, soal alasan tempat makan, Firel rupanya memilih dimana saja. Ia menulis, "Makan dimana aja terserah mau ngemper juga ga masalah yg penting mah kenyang dan kebersamaannya. mohon dibantu terima kasih."

Sementara Wijayanti Diana mau menghibur teman sekantornya karena gagal menyusun skripsi. "Untuk merefresh teman sekantor sy yg sedang menyusun skripsi, karena sidang pertama dia tidak lulus dan dapat nilai buruk, harus ganti judul rubah semuanya, dan ikut sidang selanjutnya."

Wijayanti menambahkan, "Naaaah supaya dia tidak patah semangat, dan karena kita mau kasih support yg ngga biasa, traktir kitaaa dong detik.com."

Ada juga Amiza Syaimona yang bersama 25 orang teman kantornya mau makan bareng. Mereka yang bekerja di bagian refund tiket maskapai dengan jam kerja shifting (24 jam) memilih bebek goreng.

"Lokasi kantor kami selalu macet setiap hari. Tiap kami down shift itu pasti selalu order makanan by aplikasi online karena kan jam malam jadi kami takut untuk keluar kantor terlalu jauh ditambah lagi dengan jam istirahat yang terbatas," cerita Amiza.

Sudah Lebih dari 2.000 Orang Mau 'DiTraktir Detikcom,' Kamu Mau Juga?Foto: detikcom

Nah, kamu juga mau berkesempatan 'DiTraktir Detikcom'? Caranya sangat mudah, cukup ikuti langkah ini:

1. Isi data diri berupa nama lengkap, e-mail dan nomor telepon aktif di FORMULIR INI.

2. Tulis alasan kenapa kamu harus ditraktir detikcom? Ceritakan juga mau ditraktir makan apa dan dimana, serta berapa orang yang mau kamu ajak di kolom komentar ARTIKEL INI.

Periode pendaftaran DiTraktir Detikcom berlangsung 29 Januari hingga 13 Februari 2018. Pemenang akan diumumkan pada 15 Februari 2018 melalui e-mail dan telepon oleh pihak Detikcom. Keputusan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jangan sampai kelewatan ya karena program ini berlangsung sampai minggu depan saja. Yuk, segera daftarkan diri!

(adr/odi)
Menu Ke-9 : Tempe Bakar dan Oseng Tempe Teri Bisa Jadi Lauk Enak di Tanggal Tua

Menu Ke-9 : Tempe Bakar dan Oseng Tempe Teri Bisa Jadi Lauk Enak di Tanggal Tua