Lagi-lagi, Gaya Makan Pakai Tangan Ruben Onsu Ini Bikin Netizen Ngiler

Lusiana Mustinda - detikFood Selasa, 30 Jan 2018 15:05 WIB
Foto: Instagram @ruben_onsu Foto: Instagram @ruben_onsu
Jakarta - Siapa pun pasti ngiler melihat Ruben Onsu makan pakai tangan. Mulai dari rendang jengkol, dendeng balado, cumi hitam hingga telur dadar dan sambal.

Ruben Onsu memang terkenal akan kesederhanaan. Meskipun sudah menjadi artis terkenal, namun dalam urusan makanan Ruben lebih memilih masakan rumahan dan makan dengan tangan. Tak jarang dirinya terlihat menikmati makan siang di atas kertas nasi dengan nasi putih dan lauk sederhana.

Lagi-lagi, Gaya Makan Pakai Tangan Ruben Onsu Ini Bikin Netizen NgilerFoto: Istimewa

Baca juga: Wuih! Sarwendah Ternyata Hobi Bikin Bekal Lucu untuk Ruben Onsu Lho

Mengintip akun Instagram @ruben_onsu, terlihat dirinya senang mencicip masakan rumahan. Tahun lalu, Ruben pernah mengunggah video ketika ia sedang makan tumis toge dan tahu dengan paduan ikan selar goreng balado. Cara menikmati makanan a la Ruben ini adalah dengan menaduk-aduk nasi dengan ragam lauk kemudian memakannya. Hmm, terlihat sangat nikmat!

"Paling seneng kalau ka Uben upload video lagi makan, itu nyenengin bikin laperrrr," tulis akun Instagram Dewi Persik.

Lagi-lagi, Gaya Makan Pakai Tangan Ruben Onsu Ini Bikin Netizen NgilerFoto: Istimewa

Selain itu, ada juga cumi hitam dengan paduan nasi hangat. Benar-benar terlihat nikmat! "jadi pembawa acara makan-makan pasti cocok nih Bensu.. Nikmat betul makannya," tulis akun indah_rolesta.

Saksikan video 20detik untuk melihat gaya makan Ruben Onsu yang bikin netizen pada ngiler di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Baru-baru ini, Ruben juga mengunggah video dirinya sedang menikmati masakan rumahan yang menjadi usaha baru sang istri. Terlihat ruben sedang menikmati cumi pete. Terlihat petenya dipadu dengan irisan cabai rawit, nasi hangat dan kering kentang. Salah satu netizen menulis,"Gara-gara ini, besoknya aku beli cumi di tukang sayur deket rumah plus suami juga doyan banget sama pete. Sukses buat @ruben_onsu dan istri," tulis akun pujiastutiningsihastutiningsih.


(adr/odi)