Perusahaan Ini Tawarkan Pizza Gratis Bagi Pemesan Lahan Kuburan

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Selasa, 30 Jan 2018 11:50 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Pemakaman berkaitan dengan kematian. Tapi perusahaan ini justru memberikan pizza gratis buat mereka yang pesan lahan makam di muka.

Semua orang tentu tak suka bicara kematian. Apalagi jika harus memesan lahan makam atau kuburan sebelum ajal menjemput. Namun, hal ini justru memberi ide bagi perusahaan pemakaman di Wisconsin, Amerika.

Perusahaan Krause Funeral Home di Brookfiels menyebarkan brosur promosi 'Pizza and Preplan', lapor Foxnews (29/1). Perusahaan pemakaman ini mendorong orang untuk merencanakan pemakaman mereka sebelum meninggal. Mereka menawarkan pizza gratis untuk menarik perhatian orang.

Perusahaan Ini Tawarkan Pizza Gratis Bagi Pemesan Lahan KuburanFoto: Istimewa

'Nikmati pizza gratis sementara kita mendiskusikan pemakaman Anda akan membantu meringankan tekanan emosi dan finansial Anda dan keluarga,' tulis iklan pada brosur.

Menurut Mark Krause, pemilik rumah pemakanan, biaya pemakaman akan naik dua kali lipat dalam 15 tahun. Karenanya tawaran tersebut akan menarik.

Perusahaan Ini Tawarkan Pizza Gratis Bagi Pemesan Lahan KuburanFoto: iStock

Perusahaan ini pernah melakukan promosi yang sama tahun lalu dan lebih dari 100 orang datang. Konsep pesta pizza membuat nyaman untuk mulai berdiskusi.

Promosi Pizza and Preplan diadakan sehari pada tanggal 30 Januari di Krause Funeral Home. (lus/odi)