Menu Enak Terinspirasi 4 Wilayah Dekat NYC Meriahkan Jamuan Grammy Awards

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 29 Jan 2018 11:01 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
New York - Grammy Awards 2018 baru saja usai di New York City, Amerika Serikat. Para penyanyi top dunia akan nikmati jamuan makan mewah usai acara berlangsung.

Bertempat di Madison Square Garden, NYC, gelaran Grammy Awards 2018 dihadiri penyanyi papan atas dunia. Mulai dari Lady Gaga, P!nk hingga Bruno Mars.

Acara berlangsung sejak pukul 16.30 waktu setempat (28/1). Beberapa penyanyipun sudah membawa pulang piala bergengsi Grammy Awards. Salah satunya Ed Sheeran lewat album Divide.

Menu Enak Terinspirasi 4 Wilayah Dekat NYC Meriahkan Jamuan Grammy AwardsFoto: Istimewa

Baca Juga: Grammy Awards 2018 Sudah Dimulai!

Dikutip dari People (22/1), kemeriahan Grammy Awards ke 60 ini masih akan berlanjut dengan jamuan makan mewah usai acara. Menu yang dihadirkan terinspirasi sajian 4 wilayah sekitar NYC, termasuk Spanish Harlem, Chinatown, Williamsburg dan Union Square.

Di area Spanish Harlem, tamu bisa cicip seafood paella dengan kerang, ayam dan udang. Ada juga salad jamur hutan yang dipanggang dengan aneka herba. Diantaranya jamur cremini, kancing, portobello dan jamur tiram.

Tamu yang doyan makanan Asia tak perlu khawatir. Area Chinatown menghadirkan 7 menu Asia seperti ayam asam manis, ayam sereh, siomay sayur, dumpling daging babi, salad gaya China dan salad isi bihun serta ubi panggang.

Menu Enak Terinspirasi 4 Wilayah Dekat NYC Meriahkan Jamuan Grammy AwardsFoto: Istimewa

Sementara area Williamsburg yang terkenal dengan makanan enaknya, tak mau ketinggalan. Tamu berkesempatan menikmati ayam pedas, daging iga BBQ, salad coleslaw homemade, keripik kentang dengan sea salt, serta mac n cheese dari 3 keju di sini.

Baca Juga: Borong Piala Grammy, Kendrick Lamar Buat Musik untuk Generasi Penerus

Bagaimana dengan Union Square? Di sini ada camilan enak yang bisa dilahap para penyanyi top dunia. Diantaranya sandwich rueben, bar keju dan prosciutto, salad kentang dan salad dari biji-bijian kuno.

Menu Enak Terinspirasi 4 Wilayah Dekat NYC Meriahkan Jamuan Grammy AwardsFoto: Istimewa

Jamuan turut dilengkapi dessert enak. Ada cake pop selai kacang yang dilapisi kelapa, cake pop cokelat karamel truffle, wafer hazelnut, s'mores, piramida macaron, cheesecake NYC, serta apple pie.

Untuk minumannya berupa signature cocktails yang dibuat dengan Absolut Vodka. Ada Lime Vodkarita dan Limelight yang menyegarkan. Wah, enak-enak ya!

(adr/odi)