Wah, Bingkisan untuk Musisi di Grammy Award Tahun Ini Berisi Banyak Makanan!

Dewi Anggraini - detikFood Sabtu, 27 Jan 2018 17:06 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Walau ajang penghargaan besar bagi musisi ini belum dimulai, info bingkisan menarik yang bisa dibawa pemenangnya sudah tersebar. Sebagian besar isinya makanan!

Ada hal menarik di ajang Grammy Award ke 60. Pasalnya pemenang award akan diberikan bingkisan yang sebagian besar berbau kuliner.

Perusahaan pemasaran bernama Distinctive Assets yang bertanggung jawab mengenai bingkisan tersebut. Tak tanggung-tanggung, bingkisan sebesar tas pakaian ini berisi benda-benda senilai $20.000 atau sebesar 266 juta rupiah. Apa saja, ya isinya?

Wah, Bingkisan untuk Musisi di Grammy Award Tahun Ini Berisi Banyak Makanan! Foto: Istimewa

Ada voucher sebesar $5000 atau sebesar 66.5 juta rupiah untuk kelas mixology. Voucher ini diberi oleh Laboratorium Liquor Lab, New York. Di dalamnya juga terdapat beberapa produk makanan. Seperti Bulletproof Coffee, salinan buku resep Cook Yourself Happy yang ditulis The Danish Way, kredit EberEats, langganan paket ganja dari Lucky Box Club, permen dari UnReal Snack, Southern Wicked Lemonade, dan beberapa produk dari Ocean Spray lapor Food and Wine (26/1).

Baca Juga: Haute Stoner Cuisine, Makanan ganja Jadi Trend di Amerika

Wah, banyak produk makanan yang didapat musisi populer dunia ini. Tak hanya itu, mereka juga mendapat layanan pramugari gratis dari Alpha Priority Worldwide seharga $ 1.500 sebesar 19.9 juta rupiah. Perusahaan ini adalah perusahaan penyedia layanan penjaga tamu bandara eksklusif. Perusahaan ini juga yang membuat cincin pintar McLear's M1 di Rio Olympics. Cincin ini seperti kartu debit yang bisa digunakan untuk membayar belanjaan, gas, dan lainnya.

Wah, Bingkisan untuk Musisi di Grammy Award Tahun Ini Berisi Banyak Makanan! Foto: Istimewa

Produk kecantikan juga diberikan secara cuma cuma pada pemenang award. Ada produk perawatan spa, perhiasan dari Tanzanite, Fingerlings (mainan yang populer Natal lalu), kelas teleprompter, paket SlimeDirectClub, dan beberapa produk untuk kulit dan detoksifikasi tubuh.

The Recording Academy's 60th Grammy Award akan dilaksanakan di Madison Square Garden, New York City, tanggal 28 Januari.

Baca Juga: Ini 8 selebriti Hollywood yang Punya Usaha Restoran (1) (adr/odi)