Lagu Jaran Goyang Dibuat Jadi Versi 100 Macam Merek Snack, Bikin Ngakak!

Lusiana Mustinda - detikFood Rabu, 24 Jan 2018 14:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Said Jola, sosok dibalik lagu Jaran Goyang yang dicover versi 100 macam snack. Lagunya pasti bikin Anda tertawa dan bernostalgia dengan jajanan jadul.

Lagu yang berjudul Jaran Goyang ini memang menjadi salah satu lagu yang sedang hits sejak akhir tahun hingga awal tahun ini. Jaran Goyang yang dipopulerkan oleh pedangdut Nella Kharisma memang sangat mudah diingat, bahkan jadi salah satu lagu yang disukai seniman sekaligus YouTuber asal Banjarmasin ini.

Baca juga: 10 Iklan Makanan Jadul Ini Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatif dari Dulu

Lagu Jaran Goyang Dibuat Jadi Versi 100 Macam Merek Snack, Bikin Ngakak!Foto: Istimewa

Jika mendengar lagunya, Anda akan teringat dengan beberapa jajanan zaman dulu. Mulai dari Tic Tac, Jari-jari, Kenji, Mie Sakura, Permen Cucu, Yupi, Cokelat Kacamata, Nano-nano hingga Tini Wini Biti dan Cokelat Payung.

Baru diunggah beberapa hari yang lalu di akun YouTube Said Jola, kini Jarang Goyang versi makanan ringan miliknya sudah dilihat oleh 12.000 orang dan juga mendapatkan 727 like dari di akun YouTube dengan 7.000 subscribers ini.

Berkat kepopuleran lagu yang di cover ini, beberapa akun Instagram lain juga memposting versi pendek lagunya. Misalnya saja akun Instagram @beritangawur yang mengunggah lagu camilan ini kemarin cukup mendapat banyak views dan comment. Bahkan beberapa netizen pun sampai tak bisa melupakan lirik lagu yang membuat dirinya ingin bernyanyi.

Lagu Jaran Goyang Dibuat Jadi Versi 100 Macam Merek Snack, Bikin Ngakak!Foto: Istimewa

@taniasiman yang menyebut (mention) seorang temannya @f.e.b.y_ dengan tulisan, "Bagaimana tanggapan kakak kopernik melihat adanya keadaan dimana serbuan komoditi seperti berikut bisa mempengaruhi pikiran seseorang bahkan sampai tak bisa hilang nadanya di kepala..helppp."

Bahkan @nathankusumo menulis,"Gw jadiin ringtone phone gw min," tulisnya dalam kolom komentar.

Meskipun di dalamnya terdapat banyak nama merek makanan. Said menuliskan bahwa produk yang ditampilkan dan yang disebutkan, saya tidak dibayar oleh pihak manapun. "Jadilah netizen yang cerdas, ini hanya untuk hiburan dan tidak ada unsur merendahkan atau mengiklankan," tulisnya dalam video covernya.

Baca juga: Hayoo, Siapa Ingat Aneka Cokelat dan Permen Jadul Ini?

(adr/odi)